V-Kool Tawarkan Program Khusus IIMS 2019

0
11

DI ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT V-Kool Indo Lestari kembali hadir di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta. Beragam promo menarik ditawarkan untuk memudahkan konsumen memiliki kaca film otomotif terbaik di kendaraannya.

V-Kool memberikan promo khusus potongan harga hingga 30% dan aplikasi Glass Fusion di kaca depan untuk setiap pemasangan V-Kool full (depan, samping dan belakang). Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place resmi V-Kool hingga Rp500.000.

Khusus pembelian V-Kool Paint Protection Film (PPF) juga ada penawaran cash-back sebesar Rp2.5 juta. V-Kool PPF merupakan lapisan film pelindung cat ajaib yang mampu melindungi dan mengembalikan kilau dengan bantuan panas matahari.

Sementara untuk jenis kaca filmnya sendiri, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film secara lengkap. Konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Series, Gold Series dan Silver Series.

Untuk membuktikan performa kaca film terbaiknya, V-Kool menyediakan dua alat peraga yang didampingi para spesialis kaca film. Para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel.

Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraga tersebut. Sedangkan V-Kool Tunnel berupa terowongan yang di dalamnya terdapat sumber panas yang ditutup oleh kaca film V-Kool dan kaca film merek lain sebagai pembanding.

“Kami mengajak pengunjung IIMS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan melalui Heat Tunnel,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja. Di area tunnel yang dilindungi kaca film merek lain, panas akan terasa menyengat, sedangkan area yang terlindungi kaca film V-Kool pengunjung dapat merasakan langsung kemampuan V-Kool dalam menolak panas secara maksimal.

Untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat kaca film, V-Kool menyediakan fasilitas check-up kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-Kool di IIMS 2019. Konsumen dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.(Noer)

LEAVE A REPLY