Ferrari Beri Layanan Premium Bersertifikat

0
14

PRODUSEN supercar asal Maranello, Italia, mengumumkan hadirnya program Ferrari Premium terbaru. Dengan skema yang baru, mobil-mobil yang memenuhi syarat akan mendapatkan sertifikat yang menyatakan bahwa seluruh perawatan terjadwal dan preventif telah dilakukan dengan benar, dan semua penggantian suku cadang serta perawatan yang dianjurkan telah dilaksanakan.

Untuk memastikan mobil telah dirawat sesuai dengan standar yang benar agar kinerja dan keamanannya terjaga, program Ferrari Premium mencakup penggantian suku cadang yang menjadi usang seiring dengan pemakaian. Pemeliharaan terjadwal mencakup paket suku cadang dengan harga khusus, termasuk bahan bakar, pelumasan, sistem hidrolik power steering dan rem.

Klien dengan mobil-mobil yang memenuhi syarat yang mendapat sertifikat Ferrari Premium, pada saat tahun ke-20 setelah mobil pertama kali didaftarkan, akan mendapat kesempatan istimewa untuk mendapatkan sertifikasi Ferrari CLassiche, yaitu program yang menjamin keaslian model-model Ferrari di atas yang saat ini menjadi model klasik modern.

Ferrari Premium merupakan program terbaru yang melengkapi layanan eksklusif layanan purna jual mobil Ferrari yang paling lengkap dan fleksibel dikelasnya. Ferarri Premium ditawarkan untuk pemilik model-model Ferrari seperti 360 Modena (semua varian), F430 (semua varian), 456 GT/GTA, 456 M GT/GTA, 550 Maranello, 550 Barchetta, 575 Maranello, 575 Superamerica, 599 GTB Fiorano, 599 SA Aperta, 599 GTO, 612 Scaglietti (semua varian), dan Ferrari Enzo.

Setiap mobil baru Ferrari disertai dengan garansi selama 3 tahun serta bebas biaya perawatan selama 7 tahun. Garansi lengkap pabrik dapat diperpanjang hingga 24 bulan setelahnya.

Untuk kendaraan yang sudah berumur antara 6 hingga 15 tahun, pemilik dapat meminta garansi New Power yang memberikan jaminan perlindungan pada komponen-komponen utama mekanis. Pemilik yang mendapatkan layanan program Genuine Maintenance selama 7 tahun sekarang juga dapat memperpanjang jaminannya melalui Main Power, yang juga mencakup garansi New Power hingga tahun ke-15 sejak mobil pertama kali didaftarkan. (Noer)

LEAVE A REPLY