Seseruan Berakhir Pekan di IIMS 2019

0
16
Suasana akhir pekan IIMS 2019 makin meriah dengan hadirnya panggung hiburan.

AJANG Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak melulu menyaksikan berbagai hal terkait dengan otomotif. Dalam pergelaran yang berlangsung dari 25 April hingga 5 Mei 2019 ada hal-hal yang menarik, seperti penampilan para artis maupun pertunjukan menarik lain yang digelar agen pemegang merek (APM) maupun penyelenggara IIMS.

Pada akhir pekan pertama penyelenggaraan IIMS 2019, PT Dyandra Promosindo –penyelenggara IIMS–memberi kesempatan pengunjung menyaksikan live demo & modification yang ada di booth The Wasteland Project.

Selain itu, mereka menampilkan pertunjukan The Wasteland Action Parade & Flaming Session yang menjadi highlight pada pukul 19.00 WIB, setiap harinya pada akhir pekan ini.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh yang biasa disapa Ko Hen, menyebutkan pihaknya menyiapkan sejumlah acara menarik bagi pengunjung di arena IIMS. Salah satunya panggung Infinite State yang berada di Center Piece of Carni Telkomsel IIMS 2019 akan diramaikan deretan band dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti penampilan Maliq D’essentials.

“Kegiatan-kegiatan yang kami suguhkan tahun ini lebih beragam dan kami harapkan semua pengunjung bisa menikmati semua kegiatan yang tersedia di Telkomsel IIMS 2019, terutama untuk area outdoor yang menawakan pengalaman baru dari kunjungan ke pameran otomotif,” ujar Kohen melalui rilis Dyandra.

Sementara itu, di booth Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan berbagai acara hiburan dan edukasi sepanjang pameran berlangsung. Hari Minggu (28/4), booth Mitsubishi akan digelar hiburan spesial dari NAURA pada pukul 18.00-19.00 WIB.

Di booth Suzuki yang terletak di area Hall A-2 dengan luas 1.100 meter persegi, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam aktivitas menarik, seperti puzzle box challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Suzuki juga menghadirkan musikus papan atas, pada hari ini, yakni Neo.

Di booth Honda yang berada di Hall D2 dengan luas 957 meter persegi, selain menampilkan produk andalan akan ada penampilan aktivitas Honda Brio seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge.

Booth Honda juga menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap hari dan pada akhir pekan menampilkan artis papan atas seperti Cita Citata.

Bagi yang memiliki waktu tidak ada salahnya menikmati hari libur 1 Mei nanti di IIMS karena banyak area maupun hiburan seru yang menarik untuk disaksikan. (MI)

LEAVE A REPLY