Paket Smart Xpander Tiga Tahun Bebas Biaya Perawatan

0
7

SELAIN menghadirkan lini terbaru dari produknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan pameran ini untuk terus mengampanyekan kelebihan layanan jual dan purna jualnya.

Untuk itu MMKSI tidak hanya menghadirkan produk kendaraan penumpang dan niaga ringan tetapi juga produk perawatan yang dapat mengoptimalkan performa mesin saat berkendara.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana Oli dan Suku Cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat konsumen peroleh di dalam paket SMART setiap pembelian Mitsubishi Xpander, sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal,” papar Naoya Nakamura dalam siaran resminya.

Penggantian oli mesin secara teratur perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Engine oil pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss, serta dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam, plus mencegah korosi.

Sedangkan penggunaan suku cadang asli dan resmi memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan tinggi. Suku cadang resmi juga mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan.

Khusus bagi konsumen Xpander, Mitsubishi memberikan paket SMART berupa paket periode perawatan yang dapat dinikmati sejak servis berkala setiap mencapai kelipatan 10.000 KM, dan secara gratis konsumen dapatkan selama 3 tahun atau hingga 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu) dengan uraian sebagai berikut:

Periode 10.000 KM berupa: Free Service, Engine Oil, Oil Filter, Gasket, Filter A/C. Periode 20.000 KM: Free Service, Engine Oil, Oil Filter, Gasket, Filter A/C, Chemical, Water Repellent, ACCU Fluid. Periode 30.000 KM: Free Service, Engine Oil, Oil Filter, Gasket, Filter A/C, Chemical, Water Repellent, ACCU Fluid.

Lanjut pada periode 40.000 KM: Free Service, Engine Oil, Brake Fluid, Filter A/C, ACCU Fluid, Radiator Coolant, Gasket, Oil Filter, Air Cleaner, Water Repellent, Chemical. Periode 50.000 KM atau 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu): Free Service, Engine Oil, Filter A/C, ACCU Fluid, Gasket, Oil Filter, Water Repellent, Chemical. (Noer)

LEAVE A REPLY