MyWuling+ Layanan Aftersales Wuling dalam Genggaman

0
11

KEHADIRAN produk Wuling di Indonesia memang tergolong fenomenal. Selain hadir dengan kualitas produk yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Wuling telah membangun pabrik di Greenland International Industrial Center (GIIC), Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat plus pengembangan jaringan yang cukup pesat.

Wuling juga mengikuti tren digital terkini dengan aplikasi mobile yang mengusung konsep ‘easy, connect, and up-to-date‘ untuk memperkuat kualitas layanan purna jualnya yang diberi nama MyWuling+.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life‘, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief.

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, dan diler dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses customer service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service dan test drive serta panggilan emergency service 24 jam.

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, lokasi diler terdekat, simulasi pembiayaan, hingga tips, kondisi cuaca, dan harga bensin.

Hebatnya lagi, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. Aplikasi ini juga menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi.

Bahkan aplikasi ini dapat menampilkan deretan video aktivitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Aplikasi MyWuling+ dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS sedangkan pengguna Android bisa mendapatkannya di Google Play Store. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ otomatis memperoleh 100 poin.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free‘ Pre-Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin.

Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Worry-Free‘ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tutup Taufik S Arief.(Noer)

LEAVE A REPLY