Ini Harga Jimny Terbaru

0
24

SETELAH melakukan perundingan alot di internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), akhirnya pemasar kendaraan merek Suzuki Jepang ini merilis harga resmi untuk jip imut Jimny 4×4.

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) mini itu ditawarkan dalam delapan pilihan warna, yaitu white, grey, silky silver, bluish black, jungle green, yellow (two tone), chiffon ivory (two tone), dan brisk blue (two tone).

Untuk warna tunggal (single tone), harga on the road untuk varian bertransmisi otomatis (A/T) dibanderol Rp315,5 juta. Untuk varian bertransmisi manual (M/T) dibanderol Rp328 juta.

Khusus untuk dua warna (two tone) dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp317,5 juta untuk varian bertransmisi manual (M/T) dan Rp330 juta untuk varian bertransmisi otomatis (A/T).

Interior Suzuki Jimny terbaru cukup simple.

Suzuki Jimny dibekali mesin 1.5 liter K15B yang sudah teruji pada All New Ertiga. Mesin 4 silinder DOHC VVT itu sanggup menelurkan output maksimal 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 130 nm pada 4.000 rpm.

Meskipun mini, kelengkapan fitur Jimny cukup modern. Akan tetapi, bagi yang pernah mengendarai Suzuki Jimny atau Katana versi lawas, pasti akan familier dengan bentuk dan tatanan dasbor SUV imut tersebut. (MI)

LEAVE A REPLY