Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Lebarkan Sayap ke Daerah

0
8
Wuling Cortez S dan Confero S ACT menjadi andalan untuk pasar MPV Indonesia.

MENYUSUL sukses di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung di arena JIExpo Kemayoran belum lama ini, Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di berbagai daerah.

Di pulau Sumatra, tepatnya di Kota Palembang, dengan menggandeng PT Maju Global Motor, Wuling memperkenalkan kedua varian terbaru MPV andalannya tersebut kepada masyarakat di Sumatra Selatan pada Rabu (15/5). Sebelumnya perkenalan dua produk andalan Wuling dilakukan di Jawa Barat yakni Kota Bandung.

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors Palembang.

Hal senada juga dikatakan Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors Jawa Barat yang mengatakan,”Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat “Drive For A Better Life.”

Di Palembang, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp203.800.000 (OTR Palembang). Sementara di Bandung, Cortez CT dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan pada harga Rp199.800.000.

Wuling Cortez CT mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan Turbocharger dari Honeywell. Mesin tersebut menghasilkan performa berupa tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM yang disalurkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVT) untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6 percepatan pada tipe C.

Fitur modern hadir pula pada Cortez CT dengan peranti seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Tidak hanya itu, unsur kenyamanan tetap terasa melalui ruang kabin yang lega serta konfigurasi 7-seater. Lalu, nuansa elegan timbul pada interior MPV ini berkat nuansa bangku semi-leather berwarna cerah dan panel modern pada beberapa bagian. Varian baru seri Cortez ini hadir dalam lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Di sisi lain, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-clutch buatan Schaeffler yang memudahkan pergantian gigi tanpa pedal kopling, namun tetap mempertahankan sensasi tuas transmisi manual. Teknologi ini juga efisien dalam biaya perawatannya. Selanjutnya, desain youthful stylish diaplikasikan pada bagian interior yang terlihat dari bangku berwarna hitam dengan aksen jahitan merah serta panel red carbon style.

Low MPV Wuling ini juga dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tidak ketinggalan beragam fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. (Max)

LEAVE A REPLY