Veloz Community Gelar Kopdar ‘Ramadhan Berbagi Bersama’

0
12

KOMUNITAS pengguna Avanza Veloz – Velozity (Veloz Community) berbagi kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadan. Program ini merupakan agenda Velozity yang digelar di beberapa chapter yang berbeda.

Pada Sabtu (18/5) lalu, JVC (Jakarta Velozity Chapter) mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak asuh Rimbani di Masjid Baitul Mughni di Jl Jendral Gatot Subroto, Kavling 26, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh 45 member beserta keluarga.

Acara yang digelar JVC kali ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar member, buka puasa bersama dan juga bakti sosial berupa santunan anak asuh Rimbani. usai buka puasa dan salat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan penyerahan santunan yang dihadiri oleh 30 anak yatim piatu.

Kegiatan ini diselingi dengan penyerahan starter kit dan penempelan ID kepada tiga velozers yang baru bergabung di chapter JVC yang dilakukan oleh ketua chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapter.

Aksi senada pula dilakukan oleh Chapter V-KaPur (Velozity Karawang Purwakarta)bersama dengan 40 member beserta keluarga pada hari Minggu (19/5) dalam acara bertajuk ‘Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama’ di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah, Jl Dangdeur Cikopak – Purwakarta.

Dalam Acara ini diberikan pula santunan untuk 105 anak yatim dan pengurus pondok pesantren. Dalam sesi penutup komunitas velozity mendapatkan peluk erat yang hangat dan doa ikhlas yang tercurah dari pengurus pondok pesantren dan para anak santri. Di acara ini juga dilakukan seremoni penempelan ID dan penyerahan starter kit member baru V-Kapur.

Di waktu yang bersamaan di kota yang berbeda pasukan velozer V-BIC (Velozity Batam Island Chapter) bekerja sama dengan komunitas motor MPC (Mega Pro Community) juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu panti asuhan Al Ibrahim.

Sumbangan diberikan dari hasil penggalangan dana seluruh member yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini selalu diupayakan secara rutin digelar di bulan suci Ramadan maupun di bulan lainnya dengan harapan agar seluruh member membiasakan diri berbagi rejeki kepada yang membutuhkan.(Noer)

LEAVE A REPLY