Nissan Datsun Rest Point Siap Temani Mudik

0
20

MENYAMBUT musim mudik lebaran, Nissan dan Datsun Indonesia kembali menghadirkan layanan khusus bagi para konsumen yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman. Program yang diberi nama ‘Mudik Aman dan Nyaman’ dari Nissan dan Datsun menyediakan Posko Mudik, Mobil Siaga serta Bengkel Siaga dan Siaga +.

Menurut Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi, konsumen merupakan fokus dari segala hal yang dilakukan oleh perusahaannya. “”Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual,” lanjut Sekiguchi san.

Nissan Datsun Rest Point memberikan layanan 24 jam dengan fasilitas pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan darurat gratis, area bermain anak-amak dan WiFi gratis. Posko mudik ini akan digelar mulai 31 Mei hingga 9 Juni 2019 di empat titik arus mudik. Mulai di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Manager Aftersales NMI Donny Taulo menambahkan bahwa selain menyediakan posko di jalur mudik jalan tol, pihaknya juga menyediakan layanan di luat jalur mudik jalan tol berupa Nissan Datsun Mobile Siaga 24 jam.

NMI juga menyediakan kendaraan Nissan Datsun Mobile Siaga yang memberikan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di area Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban pada periode 1-9 Juni 2019. Sedangkan layanan Nissan Emergency Roadside Assistance (ERA) tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Medan.

Pada saat libur lebaran, sebagian bengkel-bengkel Nissan Datsun juga akan dibuka untuk pelanggan yang membutuhkan layanan segera. Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga + ini tersedia di 26 lokasi yang tersebar di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Selain mengumumkan program layanan mudik lebaran NMI juga mengumumkan program promo untuk pembelian model baru Livina, Serena, Terra dan Z-Trail dimana konsumen bisa mendapatkan Nissan Care Package.

Dalam paket inovatif ini pelanggan akan mendapatkan servis dan suku cadang gratis hingga 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu). Selain itu ada jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1×24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1×24 jam dan kaca film premium.(Noer)

LEAVE A REPLY