Lexus LF-1 Mobil Masa Depan Manusia

0
18
Dok Lexus Indonesia

BRAND mobil premium asal Jepang, Lexus, hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan mengusung tema Harmonoiusly lavish untuk makin menjalin harmoni antara brand dan konsumen, maupun pengendara dan produk keluaran Lexus.

Mengambil filosofi Jepang “Wa” artinya harmoni, Lexus menghadirkan booth yang siap untuk memukau para pengunjung. Dimulai dari desain booth yang berani dan kian menakjubkan, konsep harmoni diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge, sebuah oase yang terdapat di tengah hiruk-pikuk GIIAS 2019.

Konsistensi Lexus selalu menghadirkan mobil konsep, yaitu The Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan the future aspiration of Lexus Crossover SUV yang desain dan fiturnya siap berharmonisasi untuk mengantisipasi kebutuhan manusia di masa yang akan datang.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan mobil yang mengedepankan teknologi imajinatif, yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan jadi inspirasi produk Lexus ke depan,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela GIIAS di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7).

LX 570 Sport disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia. (Dok Lexus Indonesia)
LX 570 Sport disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia. (Dok Lexus Indonesia)

Selain itu, sejalan dengan tema, Lexus menghadirkan varian baru dari model yang sudah meluncur sebelumnya di Indonesia untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen. Itu terlihat dari hadirnya Lexus LX 570 Sport dan Lexus ES 250 Ultra Luxury. “Kehadiran Lexus ES 250 Ultra Luxury ini melengkapi jajaran Lexus ES yang diluncurkan sebelumnya pada GIIAS 2018. Sementara itu, Lexus LX 570 Sport jadi varian baru dalam jajaran SUV premium Lexus LX,” kata Adrian.(MI)

LEAVE A REPLY