Kona Jadi Primadona di Booth Hyundai

2
11

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengandalkan Kona untuk menarik pengunjung  di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27. Brand mobil asal Korea ini mengisi Hall 5a ICE BSD city seluas 622 meter persegi.

Sebagai model terbaru dan menjadi primadona di booth Hyundai, Kona mendapat tempat khusus bernama Kona Corner. Area ini menghadirkan Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge.

Di Kona Corner ini pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi serta hasil lomba dari Hyundai Kona Digital Modification Challenge. Tema dari modifikasi Hyundai Kona kali ini adalah ‘Fun & Attractive Dressed-Up‘.

KONA

Hyundai Kona berbody color Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box untuk menambah daya tarik. Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang terlihat menonjol dari sisi siluet bodi kendaraannya hingga terlihat agresif dan ‘berisi’ membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.

Di Kona Corner ini pula para pengunjung GIIAS 2019 dapat memilih Desain Favoritnya dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang kami tampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi.

Selain Konda, Hyundai juga memamerkan H-1 varian Royale Limited Edition. Hyundai New H-1 pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2018 lalu dalam tiga varian: Elegance, XG dan Royale. Kabinnya yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk menjadikan H-1 sebuah MPV keluarga yang moderen dan dinamis.

Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition hadir di GIIAS 2019 menonjolkan kesan lebih sporty berkat pengaplikasian body kit dan aksesoris pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan bagian eksterior MPV premium ini. Bagian yang terkena sentuhan berupa bagian Window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side lis chrome, dan side skirt.

Ajang pameran ini juga dimanfaatkan HMI untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur terkini pada Hyundai New Santa Fe khususnya varian XG dan GLS. Bagian Head Unit kedua varian Santa Fe ini kini sudah berupa floating display dengan layar sentuh yang sudah dapat mendukung Apple Car Play dan Android Autolink.

Dengan menghubungkan smartphone yang dimiliki ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengemudi dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru digabung dengan 6 speakers system yang dimiliki New Santa Fe. Bahkan Head unit New Santa Fe sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur untuk memudahkan pengemudi saat ingin melakukan parkir.(Noer)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY