TTI Puncaki MLD SPOT Auto Gymkhana di Cianjur

Dua pembalap TTI puncaki klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi, yaitu kelas A dan F (modifikasi).

0
17
Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya kembali berada di puncak klasemen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 Seri Ke-4, Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu, (14/9). (DOK:TAM)

PEMBALAP Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya kembali berada di puncak klasemen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 Seri Ke-4, Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu, (14/9).

Dua pembalap TTI puncaki klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi, yaitu kelas A dan F (modifikasi). Pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra meraih juara ke-2 di kelas A, setelah mendapatkan perlawanan sengit, termasuk di antaranya dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial.

“Kami ucapkan terima kasih atas kekompakkan yang ditunjukkan dan selamat atas prestasi yang diraih oleh para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang seri keempat kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019 kali ini. Tak hanya sekedar meraih juara, kami juga ingin setiap pembalap TTI, terutama pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh senantiasa diperhitungkan dalam setiap ajang balap nasional maupun internasional. Hal ini sejalan dengan komitmen Toyota yang ingin mengembangkan talenta pembalap dan dunia motorsport Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Prestasi yang diraih para pembalap tersebut juga memperbesar peluang TTI menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di 2018. (DOK:TAM)
Prestasi yang diraih para pembalap tersebut juga memperbesar peluang TTI menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di 2018. (DOK:TAM)

Tetap tampil prima
Semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap TTI. Meski hanya berselang seminggu dari seri ke-3 sebelumnya di Tegal, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik untuk meraih posisi puncak klasemen sementara di dua kelas bergengsi yaitu kelas A dan F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019.

Tak hanya makin mengokohkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara hingga seri ke-4 kejurnas slalom 2019 berlangsung, prestasi yang diraih para pembalap tersebut juga memperbesar peluang TTI menjadi juara umum sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di tahun 2018 lalu.

“Meski jadwal kejurnas slalom 2019 seri ke-4 ini cukup ketat dimana hanya berselang seminggu dari seri sebelumnya, para pembalap TTI tetap mampu menjaga performanya sehingga sukses meraih puncak klasemen sementara di dua kelas bergengsi ajang kejurnas slalom ini. Hal ini semakin menunjukkan TTI adalah sebuah tim motorsport yang memiliki pembalap senior maupun pembalap muda yang selalu serius dan kompak dalam upayanya meraih hasil yang melebihi ekspektasi mereka dalam setiap ajang balap,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Ia berharap hasil yang diraih para pembalap semakin menunjukkan kelas mereka sebagai pembalap profesional, sehingga TTI mampu mempertahankan posisinya sebagai tim juara umum dengan catatan prestasi yang lebih membanggakan. (S-1)

LEAVE A REPLY