SWAT Wahana Selalu Siap Kawal Pelanggan

Mengusung tema ‘Together be a Winner’, perayaan hari jadi SWAT yang digagas Human Capital Quality Development (HCQD) Department Wahana ini dimeriahkan sejumlah kegiatan menarik.

594
58
Tim SWAT, PT Wahana Makmur Sejati merayakan hari jadi keempat yang berlangsung di daerah Ciputat, Tangerang, pada Selasa (17/9). (DOK:WMS)

KETIKA bicara seputar pelayanan, siapapun tentu ingin mendapatkan ‘sentuhan’ terbaik, tanpa terkecuali. Terlebih bagi main dealer sekelas PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yang menjangkau penjualan motor, dan spare parts Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Agar mempersembahkan layanan yang terbaik dan terus menjaga kepuasan pelanggannya, WMS sampai rela membentuk tim khusus (timsus) lho sob! Ya, WMS atau yang biasa dikenal dengan Wahana, melabeli timsus nya dengan nama SWAT. Keren ya?

Yang jelas SWAT bukan singkatan dari ‘special weapons and tactics‘, walaupun konsepnya sih kayaknya juga mengarah ke sana. SWAT-nya Wahana ini singkatan dari ‘sport winning army team’. Wuih…

Jadi pasukan khusus ini bertugas menangani dan melayani pelanggan para pecinta motor sport Honda. SWAT pun dibentuk sudah dari empat tahun yang lalu.

Oiya, SWAT ini merupakan bagian tim penjualan, khususnya di dealer Wing, yang biasa menjual produk motor sport 250cc Honda.

Pasukan khusus (SWAT) bertugas menangani dan melayani pelanggan para pecinta motor sport Honda. SWAT dibentuk sudah dari empat tahun yang lalu. (DOK:ALUN)
Pasukan khusus (SWAT) bertugas menangani dan melayani pelanggan para pecinta motor sport Honda. SWAT dibentuk sudah dari empat tahun yang lalu. (DOK:WMS)

Hari jadi ke-4

Pada September ini, tim SWAT merayakan hari jadi keempat yang berlangsung di daerah Ciputat, Tangerang, pada Selasa (17/9). Dengan mengusung tema ‘Together be a Winner’, acara yang digagas Human Capital Quality Development (HCQD) Department Wahana ini dimeriahkan sejumlah kegiatan menarik.

Mulai dari city touring menggunakan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training, hingga pemberian penghargaan kepada sales yang telah berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Sebagai bentuk pemberian motivasi dan apresiasi, kami ajak tim SWAT melakukan sejumlah kegiatan, untuk merayakan hari jadi ke-4. Diharapkan dapat memotivasi mereka, untuk tetap selalu memberi yang terbaik buat pelanggan Honda, khususnya pelanggan pengguna motor Honda tipe Sport,” papar Taryudin, Head of HCQD Wahana.

Semua itu, katanya, pemberian penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan, hingga persembahan apresiasi adalah hal lumrah yang dilakukan Wahana. Utamanya, untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Honda, terutama di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Bagi Wahana peningkatan kualitas pelayanan, dan kepuasan serta memberikan yang terbaik bagi pelanggan juga merupakan prioritas, dan kewajiban,” ucap Taryudin.

Hingga kini SWAT Wahana telah memiliki 140 personil, tersebar di berbagai dealer Honda Wing di wilayah Jakarta dan Tangerang. (S-1)

594 COMMENTS

LEAVE A REPLY