Suryanation Motorland Battle 2019 di Bali

Mengusung tema baru 'Inspiration in Action', acara yang sudah memasuki tahun kelima ini kembali menghadirkan konten-konten inspiratif.

3
27
Sebagian peserta Suryanation Motorland 2019 Denpasar didominasi Chopper dan Bobber. (ALUN)

SURYANATION Motorland kembali memilih Pulau Bali sebagai lokasi penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle.

Memasuki seri keempat, Suryanation Motorland Battle 2019 diadakan di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Bali, Sabtu (28/9).

Mengusung tema baru ‘Inspiration in Action’, acara yang sudah memasuki tahun kelima ini kembali menghadirkan konten-konten inspiratif. Sebut saja antara lain, Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk artworkers, ada booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Karya builder-builder Bali dan sekitarnya mengalami peningkatan kualitas. (FOTO:ALUN)
Karya builder-builder Bali dan sekitarnya mengalami peningkatan kualitas. (FOTO:ALUN)

SURYA1

Tema dan konsep baru

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang hadir di lokasi acara. Seperti Tigrehood, Von Dutch, Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Malam harinya, Sabtu (28/9), performa band Tipe-X, Joni Agung & Doublet, serta The Hydrant menjadi penghibur bagi pengunjung yang hadir memadati lokasi acara.

Peserta Custom Bike Contest, pada Suryanation Motorland Battle 2019 Bali sendiri tercatat mencapai 151 motor custom dari Pulau Bali dan sekitarnya.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, dengan mengusung tema dan konsep baru, yang sama seperti di kota-kota sebelumnya. Tahun ini, Suryanation Motorland Battle tetap menjadi wadah berkumpulnya bikers, pegiat dan penyuka otomotif, khususnya roda dua, serta builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik mereka.

Tahun ini pihaknya berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Denpasar, Bali dan wilayah sekitarnya, bisa kembali mendapatkan inspirasi, dari acara Suryanation Motorland.

“Pastinya, kegiatan yang kami adakan ini diharapkan bisa semakin memperkuat persaudaraan sesama bikers, sekaligus memperlihatkan keindahan alam Pulau Bali, salah satu bagian timur dari negara Indonesia,” tutup Rizky. (S-1)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY