Wuih, Suzuki NEX II Makin Segar Dengan Warna Baru

Banyak pilihan motor yang disajikan Suzuki demi memenuhi keinginan tersebut. Salah satunya adalah varian gres Suzuki NEX II.

4
130
Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS menyampaikan sepatah kata terkait produk Suzuki NEX II. (FOTO:ALUN)

SUZUKI motor memang mencoba untuk selalu mengerti keinginan pasar, khususnya kaum milenial yang ingin mengekspresikan diri tampil menarik, beda dan gaya dalam berkendara kesehariannya.

Banyak pilihan motor yang disajikan Suzuki demi memenuhi keinginan tersebut. Salah satunya adalah varian gres Suzuki NEX II.

Varian yang sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2018, telah mendapat respons positif dari para pengguna roda dua.

Suzuki NEX II dengan bangga membawa konsep ‘Keren Cara Baru’ melalui tampilannya yang eye catching, modern dan punya ciri khas tersendiri sebagai produk Suzuki.

Kini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran warna, untuk varian Suzuki NEX II selang satu tahun dari perkenalannya.

Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan, Suzuki yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II, dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda.

“Mereka yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung harga terbaik di kelasnya, menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” terang Yohan.

 

Suzuki NEX II dengan penyegaran warna baru. (FOTO:ALUN)
Suzuki NEX II dengan penyegaran warna baru. (FOTO:ALUN)

Stylish dan unik
Suzuki menghadirkan dua warna baru yang stylish dan unik, yaitu warna Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standar, dan warna Matt Bordoeux Red di varian NEX II Elegant dan Elegant Premium.

Sedangkan khusus varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic, juga tampil semakin trendi dan gaya lewat penampakan kelir baru Jackal Green, juga stripping baru yang atraktif.

Tipe tersebut dilengkapi sejumlah aksesoris kekinian antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Kapasitas mesin 115cc fuel injectionnya berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), dipadu transmisi CVT. Sehingga memberi kekuatan dan akselerasi terbaik, lewat dorongan tenaga 6,7 kW/8000 RPM, dan torsi 8,5 Nm/6000 RPM.

Kian melengkapi performanya, dan memberi kemudahan dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dibumbui teknologi Suzuki Easy Start System.

Meski mengalami penyegaran, khususnya dalam hal tampilan warna, Suzuki NEX II tetap dibanderol dengan harga yang mampu bersaing. Lihat saja Suzuki NEX II Standard dan Elegant, harganya Rp15.350.000 OTR Jabodetabek, dengan pilihan warna Jackal Green, Brilliant White, dan Titan Black.

Kemudian Suzuki NEX II Elegant Premium, harganya dipantek Rp15.800.000 OTR Jabodetabek, dengan pilihan warna Matt Bordeux Red, Solid Black dan Matt Stellar Blue.

Dan Suzuki NEX II Fancy Dinamic, dipasang harga Rp16.050.000 OTR Jabodetabek, dengan pilihan warna Jackal Green, Brilliant White dan Titan Black. Siap tampil keren cara baru? (S-1)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY