Semangat Satu untuk Semua di Jambore Suzuki Club 2019

Jambore Suzuki Club itu bertujuan merekatkan solidaritas antarkomunitas dan club mobil Suzuki.

2
9
Sebagian peserta Jambore Club Suzuki tahun ini di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII. (DOK.SIS)

SENIN (28/9), Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipadati oleh ribuan pemilik mobil Suzuki.

Mereka datang dan berkumpul untuk menyemarakkan event Jambore Suzuki Club yang tahun ini diselenggarakan oleh seluruh komunitas dan club resmi mobil Suzuki.

Dengan mengusung tema One for All, satu untuk semua, Jambore Suzuki Club itu bertujuan merekatkan solidaritas antarkomunitas dan club mobil Suzuki.

Dengan membawa semangat yang sama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi menjadi pendukung perhelatan akbar tersebut.

SIS mendukung kegiatan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang terus memberikan dukungan kepada Suzuki.

“Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi mobil Suzuki yang punya semangat solidaritas tinggi,” ujar 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra, di sela-sela acara.

Rasa kebersamaan, serta kekompakan yang ditunjukkan seluruh komunitas dan club resmi mobil Suzuki diakui Dony berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ tersebut.

“Melalui acara ini, Suzuki juga ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya, kepada seluruh pelanggan setia terutama yang hadir di Jambore ini yang terus memberi dukungan kepada Suzuki,” ucapnya.

4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra (baju oranye kiri) bersama sejumlah peserta Jambore Suzuki Club 2019. (DOK.SIS)
4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra (baju oranye kiri) bersama sejumlah peserta Jambore Suzuki Club 2019. (DOK.SIS)
Harold Donel, perwakilan dari PT SIS (kanan), menerima plakat dari perwakilan Jambore Club Suzuki. (DOK.SIS)
Harold Donel, perwakilan dari PT SIS (kanan), menerima plakat dari perwakilan Jambore Club Suzuki. (DOK.SIS)

Dua agenda
Kegiatan Jambore Suzuki Club kali ini memiliki dua agenda utama. Pertama pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 yakni Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI). Agenda kedua adalah peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Selain itu, Jambore juga turut dimeriahkan dengan beragam rangkaian acara yang menarik seperti aktivitas pameran dan penjualan mobil.

Selain itu, ada juga kegiatan test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antarkomunitas Suzuki. (S-5)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY