Shinko Meriahkan Gelaran Kustomfest

Tahun ini merupakan kali ke-8 ban produksi Korea Selatan tersebut turut berpartisipasi dalam perhelatan Kustomfest.

1
20
Ban Shinko asal Korea Selatan terpasang di motor custom peserta Kustomfest. (DOK. SHINKO TIRE)

GELARAN Kustomfest, sebagai ajang gathering akbar para pegiat dan penyuka custom culture di Tanah Air memang ibarat medan magnet. Pasalnya, setiap hajatan Kustomfest selalu menarik banyak pihak untuk ikut mendukung di dalamnya.

Seperti halnya merek ban yang satu ini, Shinko Tire. Melalui Shinko Tire Indonesia, ban asal negara boy band ‘SuJu’ (Super Junior) tersebut kembali ikut serta dalam kegiatan Kustomfest tahun ini yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), 5-6 Oktober 2019.

Bisa dikatakan, tahun ini merupakan kali ke-8 ban produksi Korea Selatan itu turut berpartisipasi dalam perhelatan Kustomfest yang dimeriahkan oleh ratusan motor dan mobil custom.

Untuk merayakan kehadirannya di ajang Kustomfest, Shinko memberikan banyak hadiah bagi konsumen yang melakukan transaksi selama Kustomfest berlangsung.

“Untuk gelaran Kustomfest tahun ini kami sajikan berbagai promo, yang tentunya sangat menarik dan bermanfaat bagi bikers yang membeli ban Shinko,” kata pimpinan Shinko Tire Indonesia Indra Syakti.

Promo yang ditawarkan di antaranya adalah harga spesial dan menarik yang tidak akan didapatkan jika pembelian di luar Kustomfest. Pihak Shinko juga membagi-bagikan voucher pembelian ban yang dapat digunakan setelah event.

Ban Shinko semakin digemari para penyuka custom di Tanah Air. (DOK. SHINKO TIRE)
Ban Shinko semakin digemari para penyuka custom di Tanah Air. (DOK. SHINKO TIRE)

 

Shinko Tire menawarkan peluang bisnis menjadi mitra dealer dan merancang usaha. (Dok. Shinko Tire)
Shinko Tire menawarkan peluang bisnis menjadi mitra dealer dan merancang usaha. (Dok. Shinko Tire)

Cari mitra
Untuk Kustomfest 2019, Shinko Tire membawa hampir semua tipe dan ukuran favorit konsumen. Mulai dari Shinko Big Block E805, E705 Trail Master, Shinko Classic, sampai Shinko untuk Vespa dan trail.

Shinko Tire juga membuka peluang bagi yang berminat menjadi mitra, untuk membuka dealer Shinko dari berbagai daerah. “Artinya kita juga bisa berbincang-bincang dan merancang rencana bisnis bersama,” tutup Indra. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY