Ssst…Ada Bengkel Enduro Express di Kelapa Gading

Nantinya semua SPBU yang memiliki tempat pengisian nitrogen akan distandarisasi menjadi bengkel EX untuk melayani penggantian pelumas Pertamina dan pengisian nitrogen.

1
23
Gunting pita prosesi peluncuran Enduro Express di SPBU Kelapa Gading, Jakarta Timur. (Dok Pertamina Lubricants)

BICARA era kendaraan listrik yang kelihatannya semakin dekat di pelupuk mata tidak lantas membuat PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan minyak dan gas bumi milik negara ketar-ketir.

Buktinya, PT Pertamina Lubricants, salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pelumas malah meluncurkan bengkel Enduro Express (EX) di SPBU Kelapa Gading 34-14201, beberapa waktu lalu.

Manajemen Pertamina Lubricants menyampaikan peluncuran EX merupakan langkah awal standarisasi own-channel Pertamina Lubricants. Nantinya semua SPBU yang memiliki bangunan tempat pengisian nitrogen akan distandarisasi menjadi bengkel EX yang dapat melayani penggantian pelumas Pertamina dan pengisian nitrogen.

Sebagai bengkel khusus roda dua, EX hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, pemasaran, dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Kehadiran EX di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk Enduro dengan konsumen pengendara motor.

Pertamina Lubricants juga memastikan semua produk pelumasnya dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun.

Perwakilan manajemen Pertamina Lubricants bersama manajemen SPBU Kelapa Gading, Jakarta Timur. (Dok Pertamina Lubricants)
Perwakilan manajemen Pertamina Lubricants bersama manajemen SPBU Kelapa Gading, Jakarta Timur. (Dok Pertamina Lubricants)

Mitra terbesar
Pengelolaan EX khususnya yang berada di Kelapa Gading dan dilakukan PT Global Insight Utama juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan EX di SPBU di Indonesia.

Dengan kerjasama itu diharapkan ke depannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina semakin luas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan meningkatnya jumlah jaringan outlet EX. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY