Suasana gelaran Genio Custom Playground Bandung yang dipadati pengunjung. (Dok. DAM)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar event ‘Genio Custom Playground’, di Trans Studio Mall, Bandung, Jabar, Sabtu (5/10).

Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan di kota besar yakni Medan, Makassar, Surabaya, Bali, Jakarta, dan Bandung. Pada gelaran di Bandung kali ini bertambah seru dengan tampilnya kolaborasi bareng Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits, dan Twilo Skate Corners.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan ajang ini menjadi tempat berkumpul generasi milenial yang punya passion di motor custom.

“Genio Custom Playground diharapkan menjadi wadah kreatifitas anak muda untuk menuangkan ide di atas skutik Honda Genio,” terang Lerri.

Genio Custom Playground mengusung konsep rangkaian acara festival unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio.

Selain eksebisi dan aktivitas dengan para kolaborator, pengunjung  Genio Custom Playground juga bisa melihat produk-produk showcase, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya.

Pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta Genio Art Work Competition. Kompetisi desain custom virtual Honda Genio ini dibuka untuk umum sejak 28 Agustus – 19 Oktober 2019.

“Nantinya desain dari tiga pemenang kompetisi akan direalisasikan langsung di atas Honda Genio,” ungkap Lerri.

Event Genio Custom Playground dimeriahkan pula dengan kompetisi Outfit of The Day (OOTD) di booth augmented reality (AR) by Tahilalats.

Terdapat pula pop-up bazaar berisi merek-merek daerah yang menemani pengunjung selama menikmati karya custom artwork dari Honda Genio.

Acara bertambah sumringah dengan adanya live music performance dari Twilo Sound System, Rock n Roll Mafia, Asep Balon, Coffee Reggae Stones, LARC, dan Lowdick.

Booth Never too Lavish di Genio Custom Playground Bandung. (Dok. DAM)
Booth Never too Lavish di Genio Custom Playground Bandung. (Dok. DAM)
Talk show & Discussion bersama Didink Mustofa dan Hans Twilo Skate Corners di acara Genio Custom Playground Bandung. (Dok.DAM)
Talk show & Discussion bersama Didink Mustofa dan Hans Twilo Skate Corners di acara Genio Custom Playground Bandung. (Dok.DAM)
Penampilan Asep Balon yang mengisi panggung hiburan di acara Genio Custom Playground Bandung. (Dok.DAM)
Penampilan Asep Balon yang mengisi panggung hiburan di acara Genio Custom Playground Bandung. (Dok.DAM)

Berdiskusi
Di sela-sela acara Genio Custom Playground di Bandung, DAM juga mengajak 50 bikers komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk berbagi dan berdiskusi seputar modifikasi Honda Genio pada acara Genio Color Custom.

Mengusung tagline kegiatan #Gaya_Hits, Modifikasi Genio ini diisi beragam aktvitas. Mulai dari gathering, test ride Honda Genio, dan tapping Honda Community ID.

Identitas Honda Genio ditandai oleh desain casual dan bodi kompak. Juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang diklaim hemat bahan bakar tapi sanggup menyuguhkan performa optimal.

Ini bisa terjadi lantaran didukung penggunaan rangka baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Teknologi rangka baru Honda yang diimplementasikan pertama kali di Indonesia ini bikin Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY