Sunmori Suzuki: “Senang Berkendara, Berkendara Senang”

Para peserta Sunmori Suzuki mencapai hampir 1.500 pengendara yang datang dari Jakarta, Depok, Bekasi, bahkan dari provinsi Banten.

1
20
Ribuan bikers Suzuki tampak antusias melakukan sunmori. (Dok. SIS)

RENTETAN acara riding bareng Suzuki yang terselenggara di sejumlah kota rupanya menimbulkan rasa kangen anggota club, komunitas dan pengguna motor Suzuki di Ibukota dan sekitarnya. Mereka ingin kembali merasakan sensasi memadati jalan raya.

Minggu (6/10) pagi, ribuan motor Suzuki berbagai tipe dan generasi terpampang di pelupuk mata. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama ribuan pengendara Suzuki berkolaborasi dengan nama super matic menyelenggarakan Sunday Morning Ride (Sunmori) All Riders Suzuki.

Kegiatan ringan yang fokusnya kepada Sunmori ini menjadi pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta motor Suzuki. Terbukti, jumlah peserta yang berpartisipasi melambung hingga nyaris di angka 1.500 pengendara. Tak hanya dari Jakarta, tapi juga dari Banten, Depok, dan Bekasi.

Sejak pagi hari, peserta semangat berkumpul di titik keberangkatan, Head Office PT SIS, Pulogadung, Jakarta Timur. Sunmori melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Taman Galaxy, Pondok Ungu, dan finis di Harapan Indah Bekasi.

Jarak yang tercatat oleh panitia di sepanjang rute tersebut adalah 45 kilometer. Akan tetapi bagi peserta, jarak tempuh itu tidaklah terasa jauh dan melelahkan. Sebab, rasa gembira sontak hadir, ketika berada di antara ribuan pengendara Suzuki lainnya.

Marketing 2W Section Head Banggas F S Pardede, yang hadir di tengah acara, mengaku terkesan dan berterima kasih kepada seluruh peserta. “Antusiasmenya luar biasa. Sunmori kali ini seperti milik seluruh pengendara Suzuki. Semua terlihat kompak, senang dan ketagihan!” seru Banggas.

Apalagi banyak peserta yang membawa pasangan maupun keluarga. “Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki, menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampak kelihatan di wajah para peserta yang jumlahnya sangat banyak,” tuturnya.

Riding bersama komunitas suzuki di acara sunmori. (Dok.SIS)
Riding bersama komunitas suzuki di acara sunmori. (Dok.SIS)

 

Motor Suzuki berbagai varian ikut meramaikan acara Sunmori. (Dok.SIS)
Motor Suzuki berbagai varian ikut meramaikan acara Sunmori. (Dok.SIS)

Lebih variatif
Banggas pun berjanji, SIS akan mendukung semangat teman-teman pengendara Suzuki baik di club, komunitas, maupun perorangan agar terus mengembangkan kegiatan Sunmori ini menjadi lebih variatif ke depannya.

Salah satu agenda penting, yang terselip di dalam Sunmori yaitu deklarasi komunitas baru Come On Suzuki Motor Indonesia Community (COSMIC).

COSMIC mencoba mengakomodasi siapapun pemilik motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan menggelar aktivitas bareng.

Lewat tengah hari, kegiatan Sunmori pun ditutup, melalui pembagian doorprize, sekaligus nonton bareng (nobar) MotoGP. Wuih, seru ya! (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY