Bandung Kembali Jadi Tuan Rumah Maxi Yamaha Day

Para pengguna Maxi Yamaha berkumpul mengisi akhir pekan dengan berbagai aktivitas di event yang sarat dengan fun games dan kompetisi atraktif tersebut dalam suasana santai.

1
12

MAXI Yamaha Day bisa dibilang sering digelar di Jawa Barat (Jabar) dan selalu mendapat sambutan meriah dari pengguna dan penggemarnya. Besarnya jumlah pengguna Maxi Yamaha di Jabar juga membuat Kota Bandung kerap menjadi lokasi event terkait skutik Maxi Yamaha.

Tahun ini pun Maxi Yamaha Day kembali menyambangi Kota Kembang dengan mengambil lokasi di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung, Jabar (12-13 Oktober). Event yang berlangsung meriah ini sekaligus merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day.

“Event kali ini terkait selebrasi tahun ke-3 Maxi Yamaha Day. Kami juga melakukan kegiatan Maxi Clean Action saat car free day di Dago, Bandung, beberapa waktu lalu, bekerjasama dengan Bandung Clean Action. Ini ialah wujud kepedulian pengguna motor Maxi Yamaha terhadap lingkungan,” urai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Dalam acara Maxi Yamaha Day ikut bergabung para pengguna Maxi Yamaha dari wilayah Jabar. Mereka berkumpul mengisi akhir pekan dengan berbagai aktivitas di event yang sarat dengan fun games dan kompetisi atraktif dengan menjalin kebersamaan dalam suasana santai.

Hiburan musik dangdut menambah semarak acara Maxi Yamaha Day. (Dok. YIMM)
Hiburan musik dangdut menambah semarak acara Maxi Yamaha Day. (Dok. YIMM)

 

Sebagian bikers peserta Maxi Yamaha Day Bandung, Jawa Barat. (Dok. YIMM)
Sebagian bikers peserta Maxi Yamaha Day Bandung, Jawa Barat. (Dok. YIMM)

Coaching clinic
Di samping itu, Yamaha pun menggelar kegiatan coaching clinic untuk memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Topik yang tengah hangat dibicarakan adalah Aerox 155 VVA yang diklaim memiliki power weight ratio tertinggi di kelas matik 150cc dan 155cc.

Untuk diketahui, power weight ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada sebuah kendaraan yang dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kosong kendaraan tersebut (kW/kg).

Kemeriahan Maxi Yamaha Day makin terasa dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow Ngobat (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton.

Asyiknya, juga ada stand up comedy yang mengundang tawa dan canda bersama Sule, aktor multitalenta asal Cimahi, Jabar. Beranjak ke malam hari, suasana semakin hangat dan akrab dengan kegiatan barbeque dan makan malam seraya menikmati nyala api unggun. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY