DAM Ajak Sahabat Mr HGP Perkaya Ilmu Fotografi

DAM mengundang mentor dari Angin Photoschool Bandung untuk memberikan pelatihan mengenai fotografi kepada 20 pelanggan setia Honda di Jabar.

1
10

HONDA Genuine Parts (HGP), spareparts resmi motor Honda, terus melakukan perluasan pasar. Ini dilakukan antara lain dengan menyasar generasi milenial yang kental dengan aura hobi, kreatifitas, dan gaya hidup.

Salah satu hobi dan kreatifitas yang lekat bersentuhan dengan gaya hidup kaum milenial adalah fotografi. Pada dasarnya, hampir semua orang suka difoto dan memotret.

Demi memperkaya ilmu dan bakat masyarakat di bidang fotografi pada kalangan milenial itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar acara bertajuk Bersama Sahabat Mr HGP, Kembangkan Potensi Diri 2, di Cafe Hara, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (12/10).

Dengan diikuti oleh 20 pelanggan setia Honda di Jabar, kali ini DAM mengundang para mentor dari Angin Photoschool Bandung, salah satu sekolah yang berkompeten di bidang fotografi.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM Ferdy Sukmawidjaja mengatakan saat ini fotografi sudah menjadi gaya hidup masyarakat, terlebih lagi di era digital dan media sosial.

“Acara ini merupakan program social entrepreneurship untuk memberi manfaat sosial yang lebih luas kepada para peserta khususnya masyarakat Jabar,” kata Ferdy.

Para peserta sangat antusiasme mempraktikkan teknik pengambilan gambar menggunakan handphone dengan objek berupa Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories. (Dok. DAM)
Para peserta sangat antusiasme mempraktikkan teknik pengambilan gambar menggunakan handphone dengan objek berupa Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories. (Dok. DAM)

Lewat instagram
Kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan PT DAM sebagai wadah penyaluran minat agar peserta yang dikenal sebagai Sahabat Mr. HGP dapat mengembangkan potensi diri mereka.

Adapun peserta yang bisa mengikuti kegiatan tersebut, perlu mendaftar lewat Instagram @HondaPartsJabar terlebih dahulu. Setelah mendaftar sebagai peserta, mereka juga akan memperoleh langsung pembekalan end-to-end.

Hal itu untuk memastikan kalau program ini berkelanjutan dan tak berhenti sampai di taraf workshop saja, tetapi berkesinambungan dan bermanfaat bagi Sahabat Mr. HGP ke depannya.

Para peserta juga tidak hanya dibekali teori ilmu fotografi, tapi juga diajak langsung mempraktikkan teknik pengambilan gambar menggunakan smartphone dengan objek unit HGP dan Honda Genuine Accessories. Tentunya, setelah diajarkan oleh para mentor mengenai penguasaan teknik fotografi, sudut pengambilan yang benar dan pas, pencahayaan, dan fokus yang tepat. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY