MPM Donasikan Hasil Lelang PCX Edisi Persebaya

Saat penyerahan donasi, MPM didampingi oleh 60 komunitas Honda serta fans club Persebaya alias Bonek.

1
12

MITRA Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT), beberapa waktu lalu menggelar lelang satu unit Honda PCX 150 edisi Persebaya.

Dengan dilakukan secara online, lelang tersebut dimenangkan join antara Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan dengan harga Rp63 juta.

Selanjutnya, hasil penjualan lelang tersebut didonasikan MPM sebagai salah satu wujud corporate social responbility (CSR) kepada Panti Asuhan Bondo Nekat (Bonek), di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (28/9).

“MPM ingin berkontribusi positif terhadap klub Persebaya. Semoga bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin di panti asuhan ini demi kebaikan sesama,” kata Marcomm & Development Division Head MPM Suhari.

Bersama anak-anak panti asuhan Bonek seusai seremoni penyerahan donasi lelang Honda PCX edisi Persebaya. (Dok. MPM)
Bersama anak-anak panti asuhan Bonek seusai seremoni penyerahan donasi lelang Honda PCX edisi Persebaya. (Dok. MPM)
Rombongan Honda Community dan Bonek riding bareng menuju panti asuhan Bonek. (Dok. MPM)
Rombongan Honda Community dan Bonek riding bareng menuju panti asuhan Bonek. (Dok. MPM)

Kegiatan riding
Pada penyerahan donasi tersebut, MPM didampingi oleh 60 komunitas Honda serta fans club Persebaya, alias Bonek. Sebelumnya, para bikers dan Bonek terlebih dahulu melakukan kegiatan riding dengan mengambil titik start dari MPM Surabaya, Jatim.

Rombongan riding diberangkatkan oleh pemain muda persebaya Supriadi menuju Panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo.

“Pertama kali dapat info ada lelang motor edisi Persebaya, saya langsung tertarik dan ikut. Apalagi hasil lelang akan didonasikan ke Panti Asuhan Bonek. Saya ingin citra Bonek lebih positif di masyarakat,” kata Dedi.

Selain penyerahan donasi hasil lelang, MPM juga menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persebaya serta pengundian hadiah bagi peserta yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY