Adira Insurance Besinergi dengan Traveloka Protect

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect ini merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance dalam menggulirkan kampanye #1JariBeres.

1
10

KETIKA dua nama besar berkolaborasi, tentu bicara kualitas yang dikedepankan. Begitupun dengan duet PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara.

Adira Insurance dan Traveloka mengumumkan kemitraan strategis dengan menghadirkan layanan perlindungan untuk mobil melalui kanal Traveloka Protect, Jumat (18/10). Kanal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen atas kemudahan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil.

Dalam hal ini, Traveloka akan mendukung Adira Insurance menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi sehingga memungkinkan calon nasabah melindungi mobil mereka kapanpun dan dimanapun.

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect yang diresmikan di Jakarta ini merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance dalam menggulirkan kampanye #1JariBeres.

Artinya, melalui kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada.

Kerjasama ini juga sejalan dengan kampanye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect yang menekankan kalau proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan. Semua bisa disederhanakan dengan pemanfaatan teknologi yang memungkinkan pembelian asuransi dengan mudah dan praktis.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance mengatakan, Adira Insurance paham semakin meningkatnya kebutuhan atas perlindungan dari berbagai risiko di jalan.

“Untuk itu kami hadir sebagai solusi, dengan berbagai kemudahan. Salah satunya dalam proses pembelian. Namun untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang punya tujuan sama yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” paparnya.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance menjelaskan tentang Traveloka Protect. (Dok. Alun)
Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance menjelaskan tentang Traveloka Protect. (Dok. Alun)

Mudah dan praktis
Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka  menegaskan, hadirnya Traveloka Protect yang kini dilengkapi dengan produk Asuransi Mobil sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para penggunanya.

“Kebutuhan untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Yady, kerjasama ini memungkinkan para pengguna Traveloka dan pelanggan Adira Insurance untuk memperoleh perlindungan bagi mobil mereka dengan mudah dan praktis. “Hanya dalam satu genggaman, para pengguna dapat melindungi mobil mereka,” pungkasnya. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY