Orchid Forest Saksi Bisu Kemeriahan Maxi Yamaha Day

Selain penampilan Sule dan Budi Dalton yang menghibur, para peserta juga mengikuti aktivitas fun games dan kompetisi menarik serta modifikasi motor-motor Maxi Yamaha.

1
15

DINGINNYA udara di kawasan hutan pinus, tak menyurutkan semangat para peserta Maxi Yamaha Day yang berlangsung meriah di Orchid Forest, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, 12-13 Oktober 2019.

Para pengguna skutik Maxi Yamaha tersebut tampak antusias. Berkumpul mengikuti seluruh rangkaian acara yang juga diselenggarakan untuk merayakan tahun ke-3 dari event tersebut.

Suasana kian hangat oleh kehadiran Sule, yang menjadi bintang tamu. Aktor multitalenta bernama asli Entis Sutisna itu tampil bersama Budi Dalton dalam talkshow ‘Ngobat’ (Ngomongkeun Batur) langsung dari atas panggung.

Mengenakan baju dan celana putih, pria asal Cimahi itu membuat bikers peserta Maxi Yamaha Day terkesima. Pasalnya, ternyata Sule sempat memiliki motor legendaris Yamaha Vega R dan sukter metik Yamaha Mio yang setia dipakainya di awal-awal merintis karir.

“Sekarang saya punya skutik Yamaha NMax, bagian dari keluarga skutik Maxi Yamaha,” ujar Sule dengan logat Sunda yang khas.

Selain penampilan Sule dan Budi Dalton yang sangat menghibur, para peserta juga betah berkumpul mengikuti aktivitas lain seperti fun games dan kompetisi menarik penyemarak suasana. Modifikasi motor-motor Maxi Yamaha sebagai bagian dari acara juga ikut membuat peserta terkagum-kagum.

Para peserta menginap semalam di Camping Ground Orchid Forest pada ajang Maxi Yamaha Day Lembang. (Dok. YIMM)
Para peserta menginap semalam di Camping Ground Orchid Forest pada ajang Maxi Yamaha Day Lembang. (Dok. YIMM)
Sule saat menceritakan kenangannya bersama Yamaha Vega di ajang Maxi Yamaha Day Lembang. (Dok. YIMM)
Sule saat menceritakan kenangannya bersama Yamaha Vega di ajang Maxi Yamaha Day Lembang. (Dok. YIMM)

Coaching clinic
Tak lupa, peserta Maxi Yamaha Day juga ikut memanfaatkan kesempatan free check motor dan coaching clinic seputar motor-motor Yamaha.
Memasuki puncak seremoni tahun ke-3 Maxi Yamaha Day, semua peserta mengekspresikan kegembiraannya menjadi bagian dari perjalanan event besar Yamaha itu.

Barbeque dan api unggun semakin mengakrabkan kebersamaan di antara sesama peserta. Acara ditutup dengan menginap satu malam di camping ground Orchid Forest yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

“Terimakasih kepada semua peserta yang hadir meramaikan Maxi Yamaha Day. Event ini rutin dilaksanakan di Bandung dan selalu berlangsung meriah,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Yordan menutup acara dengan menyampaikan tingginya animo para pengguna Maxi Yamaha menunjukkan kecintaan mereka terhadap kategori motor tersebut. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY