Ajang Kopdar Otomotif di KASKUS HobbyGround

KASKUS HobbyGround yang akan digelar pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan menghadirkan tiga zona hobi utama, yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves).

1
19

NAMA KASKUS selama ini begitu familiar dengan masyarakat di dunia maya. Bahkan kini KASKUS yang didirikan pada 1999 berani mengklaim sebagai platform komunitas terbesar di Indonesia.

KASKUS yang saat ini memiliki lebih dari 10 juta anggota terdaftar dan 20 ribu komunitas mengadakan event komunitas yang mengangkat hobi, dan passion bernama ‘KASKUS HobbyGround’.

Mengusung tema ‘Indonesia Hypest Hobby Festival’, KASKUS HobbyGround akan dilaksanakan pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan. Kali ini menghadirkan tiga zona hobi utama, yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves).

Chief Executive Officer KASKUS Edi Taslim menyatakan melalui KASKUS HobbyGround, KASKUS ingin menyediakan wadah bagi teman-teman komunitas dan hobiis yang selama ini banyak aktif secara online di dalam dan luar KASKUS.

“Kami sediakan wadah untuk berkumpul dan mengekspresikan hobi. Ketiga zona hobi utama yang kami sorot merupakan beberapa hobi yang selalu digemari dan menarik bagi para anak muda maupun mereka yang berjiwa muda, memiliki komunitas sangat loyal, dan diskusinya ramai bergulir di forum KASKUS,” papar edi.

Harapannya, KASKUS HobbyGround bisa menjadi pengingat, apapun hobi dan passion yang dimiliki, dan bisa menemukannya di KASKUS.

(dari kiri ke kanan) Nareend, Senayan Skateboarders;Lee1, Kreate Project; Chandr, Invasion; Heret Frasthio, Elders Company dan Leo Putranto, KASKUS menjelaskan kolaborasi komunitas di KASKUS HobbyGround. (Dok. Kaskus)
(dari kiri ke kanan) Nareend, Senayan Skateboarders;Lee1, Kreate Project; Chandr, Invasion; Heret Frasthio, Elders Company dan Leo Putranto, KASKUS menjelaskan kolaborasi komunitas di KASKUS HobbyGround. (Dok. Kaskus)

Sederet aktivitas
Pada salah satu zona hobi utama, Rides, para penyuka, pegiat dan penggila otomotif akan dimanjakan sederet aktivitas. Di antaranya ialah HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase yang berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club, serta Elders Company.

Tak ketinggalan Talkshow dan Meet Up dengan sederet hobiis otomotif ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

Jelang pelaksanaan KASKUS HobbyGround, calon pengunjung telah dapat membeli tiket pre-sale dengan harga spesial yakni Rp50 ribu/hari dan Rp70 ribu/dua hari secara langsung melalui website tiket.com sebagai official ticketing partner.

Pembeli tiket pre-sale melalui tiket.com tidak hanya mendapatkan harga special, tetapi juga keuntungan fast track ketika memasuki area event. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY