Kinclongnya Dealer Baru BMW Motorrad Puri Kembangan

Bangunan dealer menjadi semakin terkesan ‘wah’ lantaran disokong oleh penampakkan gedung-gedung bertingkat di latar belakangnya.

1
16

MOTOMAXX sempat bingung, kenapa Maxindo Moto mengundang sore hari menjelang malam, perihal peresmian dealer terbarunya di Jl Kembang Kerep No.1, Kembangan Selatan, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (31/10)?

Ternyata distributor BMW Motorrad di Indonesia ini ingin menunjukkan, bagaimana suasana dealer terbarunya tersebut di malam hari. Dengan lampu terang benderang, yang terkesan elegan dan tampak begitu eye catching. Kinclong, kalau kata anak milenial sekarang.

Ba’da Maghrib, Nikita Mirzani, aktris yang tengah populer dengan tingkah polahnya belakangan ini didampingi CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans memimpin penyalaan lampu seluruh ruangan dealer di hadapan para tamu undangan yang datang.

Kalau dilihat dari desain bangunannya, desain kekinian nan minimalis yang dipilih. Namun, amat mengoptimalkan hampir setiap sudut ruangan dari dealer yang berdiri di atas lahan 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2 tersebut.

Bangunan dealer pun menjadi semakin terkesan ‘wah’ lantaran disokong oleh penampakkan gedung-gedung bertingkat di latar belakangnya. Gedung-gedung menjulang tersebut juga kelihatan terang benderang oleh lampu-lampu ruangan yang ada di dalamnya.

Interior dealer terbaru Maxindo Moto BMW Motorrad di Puri Kembangan. (Dok. Alun & Maxindo Moto)
Interior dealer terbaru Maxindo Moto BMW Motorrad di Puri Kembangan. (Dok. Alun & Maxindo Moto)
Sudut apparel di dealer terbaru BMW Motorrad di Puri Kembangan. (Dok. Alun & Maxindo Moto)
Sudut apparel di dealer terbaru BMW Motorrad di Puri Kembangan. (Dok. Alun & Maxindo Moto)

Dealer kedua
Penempatan lokasi dealer pun memiliki alasan tersendiri. Dipilihnya Jakarta Barat sebagai dealer kedua setelah dealer pertama di Jln TB. Simatupang, Jakarta Selatan, karena penggemar motor gede (moge) untuk area ini ternyata cukup banyak. Terbukti dari populasi moge yang tinggal di rumah-rumah sekitar area tersebut.

“Jakarta Barat merupakan daerah dan lokasi yang baik serta strategis untuk memasarkan motor-motor BMW Motorrad. Selain itu juga menjadi area strategis untuk bisa diakses dari Jakarta Utara dan Tangerang,” kata Joe.

Konsep Puri, kata Joe Frans, memang dibuat untuk memanjakan penggemar motor BMW Motorrad yang hobi berkumpul sehingga area parkir bisa menampung sampai 30 motor. “Jadi kalau mau Sunmori bisa jadi titik kumpul dan juga finish, bisa terakomodasi dengan baik, cukup nyaman,” terang Joe Frans. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY