Maxi Yamaha Day 2019 Ditutup di Dataran Tinggi Dieng

Peserta mengikuti berbagai aktivitas menarik dengan konsep kebersamaan seperti touring menuju pusat acara dan mengikuti setumpuk aktivitas di kemping semalam di Dieng.

0
10

PADA tahun ini Maxi Yamaha Day telah menyambangi berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, hingga Kalimantan. Total ada 11 lokasi yang menjadi pusat acara berkumpulnya konsumen skutik Maxi Yamaha tersebut.

Dibuka di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor, April lalu, perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day juga berlangsung meriah di tempat lainnya.

Antara lain di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumsel; Tebing Tinggi, Dayang Resort, Pontianak, Kalbar; Puncak Tinambung, Gowa, Sulsel; Kiram Park, dan Banjarbaru, Kalsel.

Selanjutnya di Pantai Melasti, Ungasan, Bali; Wana Wisata Baturraden, Purwokerto, Jateng; Coban Rondo, Malang, Jatim; serta Orchid Forest, Bandung, Jabar.

Pada akhirnya pekan kemarin (26-27/10), dataran tinggi Dieng menjadi persinggahan terakhir Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Tepatnya di destinasi wisata Lapangan Pandawa, Candi Arjuna, Dieng, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah itu, jadi saksi berkumpulnya ratusan bikers pecinta matik Maxi Yamaha.

Peserta mengikuti berbagai aktivitas menarik dengan konsep kebersamaan. Antara lain, touring menuju pusat acara dan mengikuti setumpuk aktivitas di kemping semalam di Dieng.

Kemudian, aktivitas fun games dan kompetisi berhadiah menarik serta menggali kreatifitas. Peserta juga diberi coaching clinic, tambahan pemahaman seputar teknis produk Yamaha salah satunya soal Power Weight Ratio Aerox 155 VVA.

Maxi Yamaha Day 2019 di Dieng, Wonosobo. (Dok. YIMM)
Maxi Yamaha Day 2019 di Dieng, Wonosobo. (Dok. YIMM)
Menyalakan obor bersama-sama di acara penutupan Maxi Yamaha Day 2019 Dieng. (Dok. YIMM)
Menyalakan obor bersama-sama di acara penutupan Maxi Yamaha Day 2019 Dieng. (Dok. YIMM)

Modifikasi
Kreasi sebagian peserta juga ditantang melalui modifikasi line up skutik Maxi Yamaha yang dipajang di venue acara. Sementara peserta lain memanfaatkan free check kendaraannya.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diperlihatkan dengan penanaman pohon di area Dieng.

Band Kotak asal Jakarta turut memeriahkan dengan lagu-lagu yang dibawakan. Tampil pula, finalis Lexi Jingle Competition, yang menambah semarak atmosfer malam di Dieng.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan tak terasa Maxi Yamaha Day tahun ini berakhir dengan lokasi penutupan di kawasan dataran tinggi Dieng.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan event tahunan ini. Terbukti, produk Maxi Yamaha dapat menyatukan kebersamaan sesama penggunanya,dan memberi kebanggaan bagi pemiliknya,” tutup Yordan. Sampai jumpa di event Maxi Yamaha Day selanjutnya. (S-5)

LEAVE A REPLY