Ajang Ngopi Bareng di ADV150 Weekend Ride

Acara ADV150 Weekend Ride diawali city touring dengan titik start dari kantor PT DAM - Fly Over Cimandi - Jl. Ganda Wijaya - Pemkot Cimahi - Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi.

1
12

SEJUMLAH konsumen Honda ADV150 melakukan kumpul bareng dan ramah-tamah, di sebuah acara bertajuk ADV150 Weekend Ride, di Armor Kopi, Kolonel Masturi, Bandung, akhir Oktober lalu.

Acara yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama motor dan suku cadang Honda Jawa Barat (Jabar) itu diikuti sekitar 100 bikers, terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV150 dan komunitas Honda lain yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan saat ini makin banyak pecinta Honda ADV150 tersebar di Jabar. Acara tersebut sebagai wujud apresiasi DAM kepada seluruh pengguna Honda ADV150 serta wadah kumpul bareng dan silaturahmi.

“Kami harap mereka bisa berbagi pengalaman punya Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan dengan desain futuristik dan manly. Motor terbaru Honda yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk aktivitas tinggi melintasi jalan raya,” ujarnya.

Usai city touring, DAM mengajak para pengguna skutik Honda ADV150 ngopi bareng di salah satu kedai kopi di Kota Bandung. (Dok. DAM)
Usai city touring, DAM mengajak para pengguna skutik Honda ADV150 ngopi bareng di salah satu kedai kopi di Kota Bandung. (Dok. DAM)
City touring pengguna Honda ADV150 Jabar melintasi salah satu sudut Kota Bandung. (Dok. DAM)
City touring pengguna Honda ADV150 Jabar melintasi salah satu sudut Kota Bandung. (Dok. DAM)

Keselamatan berkendara
Acara ADV150 Weekend Ride diawali city touring dengan titik start dari kantor PT DAM – Fly Over Cimandi – Jl. Ganda Wijaya – Pemkot Cimahi – Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi.

City touring ini menempuh jarak sekitar 40 km. Dalam perjalanannya menuju lokasi, semua bikers peserta seraya mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan hashtag #Cari_Aman.

Setiba di lokasi, beragam acara dipersiapkan. Seperti team building, games interaktif melibatkan seluruh peserta untuk menjalin keakraban sesama bikers. Kemudian, sharing session, sosialiasi seputar Honda Community ID oleh PIC Community DAM Irvan Setiawan.

Skutik ADV150 berbekal mesin 150cc enhanced Smart Power (eSP) untuk penggunaan harian maupun aktivitas dalam mengeksplorasi pengalaman baru. Berbagai fitur canggih menjadikan Honda ADV150 diklaim sebagai partner berkendara sekaligus penyaluran hobi serta aktualisasi diri di jalan raya. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY