Tiga Kali Tekiro Sabet Digital Popular Brand Award 2019

Tekiro selalu menjadi top of mind di masyarakat terutama konsumen pada segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga.

2
6

MUNGKIN sulit rasanya dunia otomotif dipisahkan dengan hand tools atau perkakas tangan? Tinggal bagaimana perkakas tangan itu bisa menjaga kualitas dan popularitasnya di kalangan pengguna setia.

Tekiro Tools, menjadi salah satu merek perkakas tangan yang populis di tengah-tengah masyarakat. Nampaknya Tekiro tak hanya bergema di dunia nyata, di era milenial seperti saat ini, Tekiro juga bersuara di dunia maya.

Sehingga wajar saja, bila merek perkakas tangan yang satu ini kembali meraih penghargaan Digital Popular Brand Award 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 30 Oktober lalu.

Penghargaan ini merupakan ketiga kalinya diterima Tekiro sebagai merek perkakas yang menurut pihak Tekiro sudah dipercaya masyarakat atas kualitasnya.

Wakil Presiden Direktur Tekiro Stephanus Santoso mengatakan sebagai perusahaan yang update teknologi, Tekiro Tools selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image dan meningkatkan brand awareness mereka.

“Selain tentunya memberi edukasi terkait penggunaan, dan kualitas produk kepada para konsumen,” tandas Stephanus.

Karenanya, menurut Stephanus, Tekiro selalu menjadi top of mind di masyarakat. Terutama konsumen pada segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga.

“Tiap tahun Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar,” jelasnya.

Tiga parameter
Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan salah satu program penghargaan bergengsi yang rutin diselenggarakan di Indonesia.

Sebuah program awarding bagi merek-merek di Tanah Air yang berhasil menancapkan popularitas di ranah digital berdasarkan tiga parameter pendekatan. Yakni, search engine based, social media based dan website based.

“Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bukti wujud eksistensi Tekiro dalam mempertahankan merek di urutan teratas di benak konsumen,” tutup Stephanus. (S-5)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY