Honda Dream Racing Project Targetkan 15 Unit New Brio

Program Honda Dream Racing Project berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter, selama November hingga akhir Desember 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

0
19

BERTEPATAN dengan peringatan Hari Pahlawan, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program yang kental beraroma balap, yakni Honda Dream Racing Project, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Peluncuran ini juga bersamaan dengan partisipasi HPM di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 yang salah satu pembalap andalannya Alvin bahar berlaga di seri keenam Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1600 Max, Minggu (10/11).

“Honda Dream Racing Project ini sebenarnya melengkapi Honda Racing Indonesia yang memiliki kampanye ‘Everyone Can Race’. Jadi siapapun pembalapnya yang punya potensi bisa ikutan balap,” ucap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Ia menambahkan Honda selalu berkomitmen memajukan dunia balap di Tanah Air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda berlaga di ajang kompetitif, seperti Honda Brio Speed Challenge.

Alvin Bahar menambahkan di HPM memang memiliki program balap ‘Jazz Only Race’ yang di dalamnya ada Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge. Kedua lomba tersebut merupakan ajang mengasah kemampuan para dari berbagai kelas.

“Ada tiga kategori penjenjangan. Dari Honda Racing Indonesia juga mau ada penjenjangan. Jadi yang mungkin nanti kita ambil adalah mungkin dari rookie, bukan master,” tukas Alvin.

Secara detail Honda Dream Racing Project ini ialah program kepemilikan All New Honda Brio yakni para pembalap yang membelinya akan mendapat harga khusus, dan mobilnya akan digunakan selama dua tahun berturut-turut di Honda Brio Speed Challenge mulai 2020.

Program Honda Dream Racing Project tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter, selama November hingga akhir Desember 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

All New Honda Brio versi balap menjajal Sirkuit Sentul. (Dok. AHM)
All New Honda Brio versi balap menjajal Sirkuit Sentul. (Dok. AHM)
Yusak Billy (kanan) didampingi Alvin Bahar menjelaskan seputar Honda Dream Racing Project. (Dok. AHM)
Yusak Billy (kanan) didampingi Alvin Bahar menjelaskan seputar Honda Dream Racing Project. (Dok. AHM)

Pebalap muda
Pada program Honda Dream Racing Project ini, HPM menargetkan dapat memasarkan 15 unit All New Honda Brio selama November hingga Desember 2019. Adapun yang dipasarkan ialah All New Honda Brio standar, tinggal pengembangannya tergantung masing-masing pembalap yang membelinya.

Namun berapa besaran harga khusus yang ditawarkan HPM dan apa saja paketan istimewa yang diberikan HPM kepada si pembalap muda berbakat yang membeli All New Honda Brio di program Honda Dream Racing Project itu belum dapat dijelaskan oleh Billy.

Dengan alasan para peserta program ini baru akan diikutsertakan pada 2020. “Tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti, melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan untuk memiliki Honda Brio. Sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka sesuai semangat Everyone Can Race,” urainya. (S-5)

LEAVE A REPLY