Cititrans Rambah Trayek Baru Surabaya-Malang

Sebanyak 10 armada disiapkan untuk melayani pelanggan dengan keberangkatan setiap jam.

1
131

SETELAH sukses melakukan ekspansi ke Jawa Tengah, Cititrans sebagai penyedia layanan executive shuttle, kembali melebarkan sayap mereka dengan melakukan ekspansi ke Jawa Timur.

Hal tersebut dilakukan Cititrans ketika secara resmi membuka flagship pool pertama mereka di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pembukaan flagship pool berlokasi di Jalan Kartini No. 58, Surabaya ini seiring dibukanya rute Surabaya-Malang yang jadi titik awal dari ekspansi Cititrans ke Jawa Timur.

Flagship pool Surabaya ini juga merupakan pool ke-15 yang akan menjadi titik awal ekspansi Cititrans ke Jawa Timur dan berfungsi sebagai hub (pool pusat) yang menghubungkan bisnis antarkota di Jawa Timur.

CEO Cititrans Andrew Arristianto mengatakan Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dan menjadi salah satu dari empat pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Surabaya merupakan pasar sangat potensial bagi kami dan berharap pertumbuhan di kota ini akan selalu positif,” ungkapnya.

Terlebih, ini didukung adanya perkembangan infrastruktur di Surabaya yang sangat pesat, seperti jalan tol.

10 armada
Sebagai tahap awal pengembangan rute Surabaya-Malang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang melayani pelanggan dengan keberangkatan setiap jam.

Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan sejak 28 Oktober melalui call center untuk keberangkatan mulai dari 7 November 2019 dengan harga Rp125.000.

Pelanggan juga dapat memesan via mobile apps Cititrans untuk mendapat harga khusus menjadi Rp110.000. Cititrans juga akan memberi potongan harga Rp25.000 yang dapat digunakan pelanggan untuk keberangkatan selanjutnya.

Andrew melanjutkan ke depannya Cititrans akan mengembangkan beberapa rute baru untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Di antaranya ialah rute baru Semarang – Yogyakarta yang mulai beroperasi akhir November 2019. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY