EMSA dan M840 Jadi Ban Resmi Fuso Fighter

EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk truk dan kendaraan bus komersial, sedangkan M840 merupakan ban radial untuk berbagai kondisi jalan.

1
20

PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan produk E-Miler Super A (EMSA) dan M840 yang dipilih sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) truk Mitsubishi Fuso Fighter sejak September 2019.

EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk truk dan kendaraan bus komersial. Inovasi dan teknologi desainnya menjadikan EMSA ban yang cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer, dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan daya cengkram kokoh pada berbagai posisi roda yang bisa membuang panas dengan cepat. Struktur casing dan bead yang kuat juga memungkinkan ban menahan beban berat.

Bridgestone M840 merupakan ban radial yang digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak sanggup menahan goresan, sobekan dan keausan tak teratur, didukung struktur casing yang kuat.

Pola telapak lebar membantunya memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan sehingga bisa jadi pilihan untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia.

Baik Bridgestone EMSA maupun M840 saat ini telah tersedia di seluruh jaringan distributor PT Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia.

Performa mesin
Mengenai keunggulan truk Mitsubishi Fuso Fighter sendiri terletak pada performa mesin yang sangat kuat. Bertipe mesin 6M60 dan tenaga mulai dari 240-270 ps, menjadikan truk tetap kuat melibas tanjakan meski membawa beban berat.

Mesin berstandar emisi Euro III dengan sistem common rail juga membuat proses pembakaran bahan bakar jadi lebih efisien. Ini juga berdampak pada kualitas lingkungan yang lebih baik.

Fuso Fighter juga dapat menyesuaikan diri dengan bahan bakar Biodiesel B20 karena dilengkapi dengan filter ganda untuk bahan bakar.

Selain itu, Truk Fuso Fighter menawarkan kenyamanan superior dengan lebih banyak ruang dan kabin. Juga, suspensi kursi pengemudi yang dapat disetel, kemampuan manuver yang mudah, dan kabin kedap suara serta tahan getaran.

Semua kemudahan itu memberi kenyamanan optimal bagi pengemudi. Kaca depan panoramik, dan lampu sudut, juga memberi pengemudi pandangan lebih jelas, sehingga membuatnya aman saat berkendara. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY