Klub Mobil Mini Nusantara Jelajahi Surabaya-Bali

Para peserta berasal dari berbagai latarbelakang profesi. Mulai dari pengusaha, karyawan, dokter, hingga pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

106
13

KERIUHAN kendaraan listrik tidak lantas membuat produsen pelumas di Indonesia melempem. Para produsen pelumas Tanah Air tetap eksis dan berkomitmen mendukung beragam aktivitas positif, khususnya dukungan terhadap dunia otomotif.

Sebut saja salah satunya Evalube Lubricants, yang hadir mendukung Mini Nusantara, club mobil Mini Cooper, melakukan touring Surabaya-Bali (PP) akhir Oktober 2019.

Kegiatan touring untuk mempererat tali silaturahmi antarsesama anggota beserta keluarga ini sekaligus diisi dengan rekreasi seru dan menarik. Sedikitnya 36 anggota aktif dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo, dan Jember, turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Para peserta pun berasal dari berbagai latarbelakang profesi. Mulai dari pengusaha, karyawan, dokter, hingga pejabat pemerintahan yang menyukai traveling dan petualangan.

Selain kumpul anggota, kegiatan tersebut juga digadang-gadang untuk lebih memperkenalkan Mini Cooper kepada masyarakat sebagai kendaraan yang tangguh dan sesuai dipakai di Indonesia.

Marketing Manager Evalube Lubricants Ivan Rastianto mengatakan ajang itu jadi pembuktian Evalube mampu menjaga performa mesin kendaraan dengan baik.

“Peran Evalube di sini tentu hadir menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin, meskipun kendaraan digunakan nonstop kala diajak touring,” ujar Ivan.

Peserta touring Mini Nusantara di atas kapal penyeberangan menuju Pulau Bali. (Dok. Mini Nusantara)
Peserta touring Mini Nusantara di atas kapal penyeberangan menuju Pulau Bali. (Dok. Mini Nusantara)
Barisan Mini Cooper peserta touring Mini Nusantara yang didukung Evalube tampak dari udara. (Dok. Mini Nusantara)
Barisan Mini Cooper peserta touring Mini Nusantara yang didukung Evalube tampak dari udara. (Dok. Mini Nusantara)

Agenda tahunan
Touring Mini Nusantara ini ialah agenda tahunan dan telah direncanakan intensif para anggotanya sejak tiga bulan lalu.

Setiap member saling bantu mempersiapkan segala kebutuhan, mulai dari persiapan fisik peserta hingga kendaraan masing-masing.

Dalam perjalanan pun rombongan touring dipandu pengawalan profesional. Dengan begitu, kegiatan berjalan dengan tertib serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selama berlangsung kegiatan, peserta touring terlihat amat antusiasme. Tak ada kendala di perjalanan walaupun harus berkendara dengan jarak relatif jauh.

Pastinya, tak pernah ketinggalan, para peserta yang rata-rata keluarga muda ini giat mendokumentasikan momen-momen kegembiraan mereka di tiap destinasi wisata yang disinggahi. Duh, senangnya… (S-5)

106 COMMENTS

LEAVE A REPLY