Vespa Primavera S Edisi Terbatas Seharga Rp47,2 Juta

Vespa ini ditawarkan di Indonesia dengan dua pilihan warna. Yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile yang coba menonjolkan karakteristik sporty dan berani.

1
22
Vespa Primavera S Edisi Terbatas hadir melanjutkan kesuksesan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary, dan Vespa Primavera Yacht Club. (DOK: Vespa Indonesia)

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ke pasar Indonesia.

Varian Vespa terbaru ini melanjutkan kesuksesan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary, dan Vespa Primavera Yacht Club.

Hadir lebih dinamis, Vespa Primavera S Edisi Terbatas didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik, keluarga Vespa Primavera.

Vespa ini ditawarkan di Indonesia dengan dua pilihan warna. Yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile yang coba menonjolkan karakteristik sporty dan berani.

“Seri Vespa Primavera sejauh ini merepresentasikan lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

 

Vespa unik

Vespa Primavera S Edisi Terbatas didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik, keluarga Vespa Primavera. (DOK:Vespa Indonesia)
Vespa Primavera S Edisi Terbatas hadir  didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik, keluarga Vespa Primavera. (DOK:Vespa Indonesia)

Dengan diperkenalkannya Vespa Primavera S Edisi Terbatas, menurut Marco, terjadi penggabungan antara sportivitas yang disempurnakan, dengan keanggunan baru.

Tujuannya, untuk menampilkan Vespa yang unik, dengan kharisma memikat, dan tampilan warna memukau. Didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya.

“Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest!” sergahnya.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp47,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, plus garansi tiga tahun.

Hadirnya Vespa Primavera S Edisi Terbatas diakui Marco merupakan bagian penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia.

Sebuah strategi dalam memberi pengalaman berkendara, gaya premium ala Negeri Pizza Italia, bagi para pelanggan setianya.

Yakni meliputi keunggulan produk, nuansa dealer yang didesain nyaman dan unik, suku cadang asli, serta aksesoris penuh gaya. (S-1)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY