Komunitas Motor JIMO Jawarai City Rally Jogja

Sebagai gelaran perdana, event ini mengedepankan konsep reli wisata yang materi kegiatannya berisi petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan.

1
12

KOMUNITAS motor Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) menjuarai ajang city rally Jogja yang berlangsung di Yogyakarta, awal November lalu.

JIMO menyingkirkan ratusan anak motor dari belasan komunitas dan klub motor di Yogyakarta sambil melewati berbagai tantangan yang diberikan selama city rally berjarak sekitar 70 km tersebut.

Amyrizal yang mewakili JIMO, usai menerima hadiah berbagi tips tentang timnya yang mampu memenangkan kompetisi yang baru perdana kali digelar itu.

“Setelah dapat kartu petunjuk, kami tidak langsung menuju checkpoint. Kami bahas daftar petunjuk yang ada, baru menuju checkpoint terdekat. Akhirnya, komunitas kami meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan,” ujar Amyrizal.

City rally kali ini dimulai dari titik awal di Waroeng Jeep Corner dan harus melintasi lima titik checkpoint.

Peserta amat bersemangat menyelesaikan banyak tantangan yang tersebar di beberapa bengkel jalur distribusi yang telah ditentukan.

Sebagai gelaran perdana, event ini memang mengedepankan konsep reli wisata yang materi kegiatannya berisi petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan.

Peserta ditantang mengumpulkan potongan gambar yang harus dipecahkan. Mereka juga perlu menjawab trivia quiz, swafoto, hingga posting video testimoni.

Setelah melalui jarak total kurang kurang 70 km, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya peserta tiba di finish pada lokasi yang sama dengan titik start.

Silaturahmi komunitas

Event city rally Jogja kali ini tidak lepas dari dukungan Evalube oil sebagai produk oli yang ingin mewujudkan silaturahmi sesama komunitas dan klub motor di Indonesia.

Terlebih, usai acara dan makan siang bersama, peserta mengikuti games yang telah disiapkan. Banyak hadiah bisa dibawa pulang, mulai dari top box Givi hingga merchandise exclusive.

“Terima kasih komunitas dan klub motor di Jogja. Ini ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Acara takkan ramai dan seru tanpa adanya. Sampai bertemu di city rally kota lainnya,” urai Brand Manager Evalube Lubricants Bambang Eka. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY