Komunitas GCN Cikarang Rayakan Hari Jadi lewat Kampanye Keselamatan

Setiap anggota yang tergabung dalam sebuah komunitas motor harus mampu menunjukkan perilaku yang baik di jalan raya agar kecelakaan dalam berkendara dapat ditekan seminimal mungkin.

1
15

KOMUNITAS Suzuki GSX chapter Cikarang (GCN Cikarang) menyelenggarakan hari ulang tahun ke-2 mereka dengan melakukan sosialisasi Be Safety Leaders atau kampanye keselamatan berkendara ke sesama pengguna jalan di wilayah Danau Arjuna Samba Sukaasih, Cikarang, Sabtu (16/11).

Melalui kampanye keselamatan berkendara itu diharapkan, para anggota GCN Cikarang dapat jadi contoh bagi pengendara lain dalam berkendara di jalan raya, saling menghormati pengguna jalan lain dan selalu taat dengan peraturan lalu lintas yang ada.

Selain anggota GCN Cikarang, 2nd Anniversary ini juga dhadiri anggota dari chapter lain seperti Jabodetabek, Karawang, Subang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Tegal, dan Cilacap.

Ketua Chapter GCN Cikarang Erwin Sagita mengatakan setiap anggota yang tergabung dalam sebuah komunitas harus mampu menunjukkan perilaku yang baik di jalan raya. Dengan begitu, kecelakaan dalam berkendara dapat ditekan seminimal mungkin.

“Stop arogansi, stop kecerobohan, dan stop ego dalam berkendara adalah moto yang kami usung dan jadi motivasi kami,” ujar Ketua Panitia Wend.

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Warkopedia, JPNX Custom, Tomz Apparel, Mitraindo, Sigied Shop Suzuki, FRG, GSX Team Indonesia, HC Corp, Danau Arjuna Samba, Buzz, AR Custom, PT Suzuki Indomobil Sales, Griyo Motor, Class Mild, dan Djiung Racing. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY