Motor Custom dari 5 Kota Bersaing Jadi Terbaik

Mekanisme penentuan pemenang dilakukan melalui jumlah poin masing-masing juri dari builder terbaik Indonesia dan lima builder internasional.

1
13

MOTOR terbaik dalam rangkaian ajang Suryanation Motorland Battle 2019 yang telah digelar di lima kota besar akan tampil dalam satu panggung untuk dipilih sebagai the Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

Motor-motor dengan rancangan terbaik dari Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, dan Surabaya, tersebut akan tampil dalam satu panggung pada acara Suryanation Motorland Show Off, di ballroom JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 23-24 November 2019.

Mereka akan melewati masa penjurian sekaligus sesi tanya jawab dengan dewan juri serta pengumuman pemenang yang dilakukan secara langsung.

Mekanisme penentuan dan pengumuman pemenang dilakukan melalui jumlah poin masing-masing juri. Mereka yakni Veroland dari Kickass Choppers, Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles) serta lima builder internasional.

Suryanation Motorland Committee 2019 Rizky Dwianto menyampaikan selain pemilihan motor terbaik, kegiatan itu juga menghadirkan pameran motor-motor custom karya builder terbaik Indonesia dan builder internasional yang khusus diundang untuk hadir.

“Pengunjung bisa melihat langsung motor-motor custom, lengkap dengan kolase foto, dan juga dokumentasi video The Journinspiration,” terang Suryanation Motorland Committee 2019 Hendyanto.

Iconic bike
Selama dua hari penyelenggaraan, ajang ini pun akan meluncurkan Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang saat ini sedang dikerjakan Smoked Garage Indonesia.

Kemudian, aktivitas rolling thunder, stuntman & freestyler show, test ride, virtual reality experience, games, area F&B, mural competition, serta moto & kustom kulture workshop bersama dengan beberapa builder.

Terdapat pula artworkers seperti Never Too Lavish, Freeflow, David Stone, Rio Bronx, Yoes Tattoo, Nadya Natassya, Wawan 69 Nerakatau, Danny Hacka, Cethul Leather Art, dan Wisnu Metal Engrave.

Tak ketinggalan, pertunjukan musik lewat penampilan grup band papan atas seperti The Hydrant, Andra & The Backbone, The SIGIT, dan The Changcuters.

Menambah keseruan acara, juga akan ada doorprize satu unit motor untuk para pengunjung. “Semoga ragam konten acara ini nantinya menginspirasi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat perkembangan mengenai dunia custom Indonesia dan internasional,” tutup Rizky. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY