Persatuan Pengemudi Truk Indonesia Kukuhkan Pengurus Baru

Sedikitnya hadir 300 anggota beserta keluarga mereka dan undangan dari seluruh Korwil Nasional PPTI yang tersebar di seluruh daerah Indonesia pada pengukuhan Persatuan Pengemudi Truk Indonesia.

11
11

RIBUAN pengemudi truk di Indonesia yang ada di bawah naungan Persatuan Pengemudi Truk Indonesia (PPTI) mengukuhkan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PPTI Nasional masa bakti 2019-2021.

Pengukuhan itu bersamaan dengan acara ulang tahun ke-3 PPTI di salah satu koordinator wilayah (korwil) PPTI, tepatnya Korwil Bogor Raya, di Kota Bogor, Jawa Barat, pada 17 November lalu.

Sedikitnya hadir 300 anggota beserta keluarga mereka dan undangan dari seluruh Korwil Nasional PPTI yang tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Ketua Umum PPTI yang baru Maryoto Hadi Prayitno berharap perkumpulan itu dapat menjadi wadah silahturahmi dan saling membantu antarsesama pengemudi truk.

“Sehingga kita semua bisa merasa aman dan nyaman dalam bekerja untuk keluarga dan juga kian solid. Dengan begitu, proses distribusi barang, baik bersifat langsung ke masyarakat maupun ke perusahaan atau pabrik, juga dapat berjalan baik dan lancar,” paparnya.

2.700 orang
Selain sejumlah sambutan, acara yang dimulai pukul 10.00 Wib itu diisi oleh upacara pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua Umum PPTI. Acara juga dimeriahkan aneka hiburan serta pembagian doorprize bagi anggota yang beruntung.

Hingga saat ini PPTI telah memiliki 37 korwil, dengan jumlah anggota sebanyak 2.700 orang, yang kesemuanya tersebar di seluruh Nusantara. (S-5)

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY