Tangerang Jadi Tuan Rumah FDR Day Seri Kedua

Pengunjung FDR Day seri kedua Tangerang berpeluang memenangkan hadiah motor, tapi syaratnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online di http://fdrtire.com/event/fdr-day-2019-tangerang.

1
23

AJANG kumpul komunitas roda dua FDR Day seri kedua akan berlangsung di Alun-Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019). Ajang itu menggandeng Deny Wajonk sebagai penyelenggara event Indoclub yang sudah punya nama di ajang road race nasional.

“FDR Day kali ini menggabungkan silaturahmi komunitas motor dengan drag race,” kata FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries Zandhy Utama, saat jumpa pers di Panhead Resto, Jl Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Beragam acara menarik akan digelar di FDR Day nanti. Mulai dari balap drag bike bertajuk Indodrag Championship sekaligus memperingati HUT ke-76 Kabupaten Tangerang dan HUT Kodam Jaya.

Dalam Indodrag Championship, para joki juga akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah, serta piala Kapolres Kabupaten Tangerang. Bahkan, di beberapa kelas utama berhadiah Rp10 juta.

Menariknya, setiap joki yang mendaftar akan mendapat 1 unit ban balap FDR Drax. Nantinya mereka akan diberikan kertas kuesioner untuk diisi.

Bisa dikatakan, balap drag itu memang menjadi salah satu ajang riset untuk terus mengembangkan ban balap FDR Drax.

Motor untuk pengunjung
Kabar menyenangkannya lagi, pengunjung FDR Day seri kedua Tangerang berpeluang memenangkan hadiah motor.

Bagi pengunjung FDR Day Tangerang yang ingin memenangkan hadiah motor, harus mendaftarkan diri via online di http://fdrtire.com/event/fdr-day-2019-tangerang.

Setiap biker yang berhasil terdaftar, akan mendapat lima nomor undian untuk komunitas yang datang dan berpeluang mendapatkan beragam hadiah menarik dan grandprize 1 unit motor Honda Genio.

“Sebaiknya sebelum datang ke FDR Day Tangerang daftar online dahulu, karena pendaftaran sudah dibuka dari sekarang,” kata Zandhy.

Selain balap drag, komunitas motor yang datang bisa ikut games antar komunitas, mengunjungi bazaar dari para sponsor acara.

Puncaknya, pada Sabtu (14/12) petang, pengunjung dihibur penampilan penyanyi dangdut ternama, Dewi Persik dan sejumlah penyanyi lainnya. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY