GTS Super Tech 300 Sapa Pecinta Vespa Kota Bandung

Dalam acara tersebut juga ada penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech dan penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, salah satunya Adira Finance.

1
15

AJANG Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride kali ini menyinggahi Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/11).

Ajang yang berlangsung di Piaggio Vespa Authorized Dealer Saluyu Aria Jipang, Bandung, itu secara khusus memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 kepada para pecinta Vespa di Bandung.

Rangkaian acara diawali berkendara bersama komunitas dan para pecinta Vespa menuju dealer Piaggio & Vespa Saluyu Aria Jipang.

Kemudian dilanjutkan penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech dan penawaran menarik dari berbagai mitra unggulan PT Piaggio Indonesia, salah satunya Adira Finance.

Selama acara berlangsung, peserta yang merupakan anggota komunitas dan pecinta Vespa juga menikmati pengalaman mengendarai skuter premium ini melalui sesi test-ride.

Para penggemar Vespa di kota Bandung dan sekitarnya yang hadir di lokasi dapat mencoba berbagai fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300.

Di antaranya ialah mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci.

Ini memungkinkan para pengendara memberi perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk, dan sistem navigasi.

Vespa mania Kota Bandung di event Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day. (Dok. Piaggio Indonesia)
Vespa mania Kota Bandung di event Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day. (Dok. Piaggio Indonesia)
Pengendara Vespa melakukan rolling thunder menikmati suasana Kota Bandung. (Dok. Piaggio Indonesia)
Pengendara Vespa melakukan rolling thunder menikmati suasana Kota Bandung. (Dok. Piaggio Indonesia)

Ditutup di Sidoarjo
Event ini juga sebagai wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan serta konsistensi penerapan nilai premium yang selama ini ditawarkan.

Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Bandung ini merupakan penyelenggaraan kedua, setelah sebelumnya diadakan di dealer Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama, Ciledug, Tangerang.

Selanjutnya rangkaian Dealer Open Day ini akan berlangsung di Jakarta, dan akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY