Lambretta Kini Punya ‘Rumah’ di Indonesia

Hingga 2020 akan ada 10 dealer yang siap memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

1
20

SKUTER matik premium asal Italia, Lambretta, semakin eksis menancapkan kuku di Indonesia setelah secara resmi memperkenalkan dealer Lambretta pertama di Indonesia, di Jl Ampera Raya No.4A, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

PT Skuter Motor Indonesia (SMI), sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer standar 3S (sales, service, spareparts) seluas 250 m2 dengan bermodalkan rasa optimisme bahwa Lambretta akan semakin diterima di Tanah Air.

“Dealer Lambretta adalah bentuk komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Brum Brum, induk dari PT SMI, Ade Sulistioputra.

Kehadiran dealer Lambretta yang familiar disebut Lambretta Jakarta ini lebih dari sekadar showroom. Ade berharap Lambretta Jakarta ini akan menjadi ‘Casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast.

“Rumah yang dibangun untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik di dunia,” tukas Ade.

Ia menambahkan, hingga 2020 akan ada 10 dealer yang siap memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

Layanan aftersales
Untuk pelayanan aftersales yang meliputi pengadaan spareparts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari seminggu. Adapun waktu operasional Senin-Jumat mulai pukul 10.00-19.00 Wib, Sabtu pukul 9.00-17.00 WIB dan Minggu pukul 7.00-14.00 Wib.

Untuk layanan aftersales, para pemilik Lambretta atau Lambretthusiast bisa menghubungi telepon 0817 6901 947, atau (021) 2780 8399, atau Instagram Lambretta Indonesia @lambrettaid.

“Saat ini pelayanan aftersales masih meliputi wilayah Jabodetabek. Walaupun ada pembeli kami di wilayah luar Jabodetabek, seperti Bandung, Surabaya dan Bali, silahkan menghubungi kami,” ucap Manager Dealer Lambretta Jakarta Ihsan.

Pertama kali diluncurkan di Indonesia awal 2019. Lambretta langsung mendapat tempat di hati penggemarnya. PT SMI sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia kini sedang menangani proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY