Ferrox Luncurkan Filter Udara Buat Yamaha XSR 155

Ferrox menerapkan teknologi modern dan desain baru dalam membuat saringan udara berbahan material stainless steel 304 dengan bentuk zig-zag yang memiliki sudut kemiringan dan lekukan lebih tajam.

2
19

SELANG sehari diluncurkannya Yamaha XSR 155, tepatnya Senin (2/12), PT Prima Semesta Asia, distributor Ferrox filter udara merilis penyaring udara untuk tunggangan seharga Rp36.265.000 tersebut.

Didatangkan langsung dari Thailand, Ferrox khusus motor bermodel retro ini mulai didistribusikan kepada para penyalur mereka mulai 6 Desember 2019 dengan harga jual Rp500 ribu.

“Sesuai cepatnya perkembangan teknologi roda dua, kami segera merilis Ferrox filter udara untuk Yamaha XSR 155 yang baru diluncurkan Yamaha Motor Indonesia,” ungkap Marketing Manager PT Prima Semesta Asia Andy Hasten.

Ferrox telah menerapkan teknologi modern dan desain baru dalam membuat saringan udara berbahan material stainless steel 304 dengan bentuk zig-zag yang memiliki sudut kemiringan dan lekukan lebih tajam.

“Desain dan material ini membuat Ferrox filter udara memiliki kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar,” tambah Andy.

Desain baru penyaring model zig-zag membuat ukuran tebal alur lekukan meningkat dua kali lipat dari semula 10 mm menjadi 20 mm. Selain makin kuat, model baru ini membuat suplai aliran udara semakin lancar.

Pada bagian bingkai, tetap memakai karet alam dengan formulasi yang disempurnakan. Kualitas bingkai dibuat agar tambah tahan terhadap perubahan suhu dan lebih fleksibel. Juga bisa menjadi perapat terbaik dalam mencegah kebocoran udara.

“Meski begitu, kami pun tetap melengkapinya dengan garansi selama 6 bulan, demi kenyamanan para pelanggan,” imbuh Andy.

Garansi berlaku secara otomatis sejak tanggal pembelian untuk semua tipe filter udara. Adapun garansi berupa penggantian produk apabila terdapat cacat produksi baik pembelian online maupun offline. (S-5)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY