Dealer Motoplex Terbaru Piaggio Rambah Surabaya Timur

Dealer terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel, terletak di lokasi strategis Jl. Pucang Anom Timur, Surabaya, Jawa Timur.

4
12

PT Piaggio Indonesia kembali berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi (SMA) memperluas jaringan mereka di Surabaya bagian timur. Hal ini ditandai dengan peresmian dealer terbaru Motoplex kedua untuk solusi mobilitas premium ala Italia, melalui Piaggio dan Vespa, di Surabaya timur.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Dealer terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel, terletak di lokasi strategis Jl. Pucang Anom Timur, Surabaya, Jawa Timur.

Presiden Direktur PT SMA Sutanto Adi Yongky menjelaskan sebuah kebanggaan bagi PT SMA menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 melalui kehadiran dealer pertama di Sidoarjo.

“Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan dealer terbaru di Surabaya Timur mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (sales, service dan spare parts) menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian peresmian dealer Motoplex kedua tersebut, PT SMA dan Piaggio Indonesia memberikan penawaran spesial berupa gratis oli, serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin, dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa, model 2011 ke atas, selama periode 7 Desember-31 Desember 2019. (S-5)

4 COMMENTS

  1. Someone essentially lend a hand to make seriously articles I’d state. This is the first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the analysis you made to create this actual post amazing. Magnificent process!

LEAVE A REPLY