Sah! Big Max Indonesia Chapter Bekasi Resmi Berdiri

BMI mengundang sekitar 100 komunitas, baik komunitas dan club motor brand Yamaha, maupun merek lain, yang berada di wilayah Jabodetabek dan Serang.

1
10

SABTU siang hingga malam (21/12), area Sentra Kota Jatibening yang terletak di pinggiran Jakarta jadi saksi bisu ajang kumpul bareng komunitas para pengguna skutik Yamaha Xmax dan Tmax.

Namun para pengguna Yamaha Max series ini bukan sekadar kumpul. Mereka yang merupakan mayoritas anggota komunitas Big Max Indonesia (BMI) itu berkumpul untuk menyelenggarakan acara penting yakni deklarasi BMI Chapter Bekasi.

Acara perdana yang mereka selenggarakan di Bekasi, tepatnya berlokasi di Sentra Kota Jatibening, Jl. Jatibening No. 40, Jatibening Baru, Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat, ini sekaligus menjadi agenda penutup kegiatan BMI jelang akhir 2019.

Dalam deklarasi tersebut, BMI turut mengundang sekitar 100 komunitas, baik komunitas dan club motor brand Yamaha, maupun merek lain, yang berada di wilayah Jabodetabek dan Serang.

Chief BMI Chapter Bekasi Herlambang Bayu Ajie menyampaikan komunitas mereka mengundang bikers lain untuk hadir agar dapat ikut merasakan keberadaan BMI Bekasi, yang dapat menambah nilai positif di kalangan komunitas dan club roda dua.

“Hadirnya BMI Chapter Bekasi tentu akan menambah persahabatan antar sesama bikers. Khususnya pengguna Yamaha Xmax dan Tmax,” kata pria berkepala plontos ini. Ia pun mengajak para pengguna Xmax dan Tmax series yang berdomisili di sekitaran Bekasi untuk bergabung.

“Ayo gabung, dan ikut merasakan kehangatan persaudaraan komunitas kami, yang memang mengusung semangat Pride and Respect,” katanya.

Musik Rock
Selain deklarasi, acara diwarnai penyerahan plakat dan piagam terkait berdirinya BMI Chapter Bekasi.

Rangkaian kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.00 Wib itu berakhir sekitar pukul 23.00 Wib dan diisi oleh hiburan band-band lokal yang membawakan musik Rock tahun 90-an serta performa DJ ReCKy.

“Kami, khususnya BMI Chapter Bekasi, mohon doa serta dukungannya. Semoga komunitas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan rekan-rekan komunitas serta club otomotif lainnya. Keep brotherhood, dan gaspol…!,” tutup Bayu. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY