Mitsubishi Hadirkan 24 HES untuk Mobil Korban Banjir

1
14

BANJIR besar yang melanda kawasan Jabodetabek pada awal 2020 akibat curah hujan sangat tinggi mengakibatkan banyak kendaraan terendam hingga hanyut terbawa arus.

Sebagai respons atas musibah tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyediakan layanan 24 hours emergency services (HES) Mitsubishi Motors, bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

Head of PR & CSR MMKSI Aditya Wardani menyampaikan konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing alias derek gratis ke dealer Mitsubishi terdekat.

“Maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara,” ucap Aditya.

Caranya pun relatif mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi call center Mitsubishi 24 jam di 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa).

Selain itu, 24 HES Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok.

“Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai tiga tahun dari tanggal penyerahan kendaraan,” ucapnya.

Selain itu, untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir, konsumen juga dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek.

“Konsumen dapat menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors terdekat, melalui link https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer,” tutup Aditya. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY