Lindungi Body New Honda PCX150 dengan Hayaidesu

Hayaidesu juga berguna untuk melindungi motor dari benturan karena body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 ini terbagi dalam 9 titik pemasangan.

2
26

BODY protector pada motor, selain sebagai aksesoris pelindung, juga mempermanis tampilan body motor.

Hayaidesu, yang dikenal sebagai produsen spesialis aksesoris motor berbahan karet, di bawah naungan PT Arga Mega Mandiri, beberapa waktu lalu memperkenalkan body protector terbaru untuk All New Honda PCX150.

Peluncuran produk Hayaidesu untuk All New Honda PCX150 ini, menurut General Manager Marketing Hayaidesu Pramondiaz, demi memenuhi keinginan konsumen yang menanti desain dan warna body protector terbaru Hayaidesu.

“Hayaidesu diproduksi menggunakan mesin berteknologi terkini dengan kualitas bahan standar Jepang. Jadi, memiliki tingkat presisi dan durabilitas yang tinggi,” kata Pramondiaz.

Terlebih, body protector Hayaidesu dibuat tak hanya untuk melindungi body motor dari gesekan dan pemanis tampilan.

Hayaidesu juga berguna untuk melindungi motor dari benturan karena body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 ini terbagi dalam 9 titik pemasangan.

“Semua titik penempatan Hayaidesu pada body motor diyakini sebagai titik yang memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores,” ucap Pramondiaz.

Mengenai harga, satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 ini dibanderol Rp1,1 juta. Adapun harga per unit di kisaran Rp54 ribu-Rp245 ribu.

Satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150, hadir dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, abu-abu, biru, merah, dan kuning.

Di samping body protector untuk All New Honda PCX 150, Hayaidesu juga sudah membuat produk serupa untuk varian motor lain. Di antaranya ialah Yamaha Nmax, Xmax dan Aerox.

Hayaidesu juga telah merilis model variasi karet lain untuk kendaraan roda dua antara lain mudflap, shift-pad, karet standar tengah, dan tank pad. (S-5)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY