Anak Motor Honda Besinergi Bantu Pembangunan Musala

Pembangunan musala merupakan bagian kegiatan bertemakan ADV150 Urban Exploride yakni aktivitas touring jarak pendek sekaligus melakukan kegiatan sosial.

0
6

KEGIATAN komunitas dan klub roda dua tak hanya sekadar motoran, tetapi juga kerapkali diisi beragam kegiatan positif, baik bagi komunitas itu sendiri, maupun bagi orang lain.

Kolaborasi penuh makna yang bermanfaat bagi orang lain juga dijalankan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) se-Jabodetabek bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Mereka beberapa waktu lalu melakukan aktivitas bertemakan ADV150 Urban Exploride. Sebuah aktivitas touring jarak pendek, sekaligus kegiatan sosial, yang dilakukan di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Sejumlah bikers peserta sebelumnya berkumpul di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, lalu berangkat menuju Bojong Koneng, untuk melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan pembangunan musala di kampung tersebut.

Menurut PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jakarta-Tangerang, Agus Sigit, komunitas dan klub motor Honda memang idealnya tidak hanya touring, tapi juga melakukan kegiatan positif.

“Selaku main dealer Honda, kami pun berupaya terus mendukung kegiatan positif seperti dilakukan oleh komunitas AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” jelas Sigit.

ADV150 Urban Exploride juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas, yang diisi kegiatan diskusi teknologi dan pengalaman berkendara serta kampanye berkendara aman.

“Yang pasti, hobi, ilmu dan kekeluargaan adalah tujuan utama kami, untuk kegiatan positif komunitas dan klub motor Honda,” tutup sigit yang mendapat pengakuan PT Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda berpredikat terbaik skala nasional. (S-5)

LEAVE A REPLY