Hino Gratiskan Cek 55 Item Kendaraan Terkena Banjir

Program kampanye servis ini berlaku khusus semua tipe kendaraan Hino yang mengalami kerusakan akibat banjir mulai 6 Januari hingga 31 Maret 2020.

1
12

PADA penutupan 2019, sejumlah wilayah diguyur hujan intensitas tinggi yang menyebabkan beberapa kawasan Jabotabek dan daerah lain terdampak banjir besar.

Banjir mengakibatkan rumah-rumah dan kendaraan terendam air. Warga pun terpaksa di evakuasi keluar dari lokasi terdampak banjir.

Namun kiranya, banjir bukan hanya menerjang kawasan pemukiman warga. Beberapa sentra industri atau bisnis yang tergolong vital pun turut terdampak.

Cukup banyak kendaraan komersial sebagai armada usaha masyarakat ikut terendam banjir sehingga membuat kegiatan bisnis terganggu.

Sebagai wujud total support bagi para pelanggan serta membantu agar bisnis mereka kembali pulih, Hino menggelar program spesial bagi konsumen terdampak musibah banjir.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main distributor resmi kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia menggelar Hino Service Campaign Peduli Banjir.

Program kampanye servis ini berlaku khusus semua tipe kendaraan Hino yang mengalami kerusakan akibat banjir.

Dalam program ini, HMSI menawarkan diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon jasa servis sebanyak 10%.

Program berlaku di seluruh dealer resmi Hino di Indonesia mulai 6 Januari hingga 31 Maret 2020.

Servis ringan yang dilakukan mencakup pergantian kanvas rem, filter oli, filter solar, filter udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta greasing bearing roda.

Servis medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki-kaki (kingpin, tie rod). Lalu servis berat overhaul mesin, transmisi, dan differential.

Hino juga menawarkan gratis pengecekan 55 item kendaraan terdampak banjir. Seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, dan sistem rem & roda.

Selain itu dilakukan pula pengecekan gratis untuk sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistrikan, dan bodi kendaraan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini, konsumen bisa datang ke dealer Hino terdekat di seluruh Indonesia atau kontak Hino customer call center di 0 800 100 4466.

“Kami berharap banjir tak berdampak signifikan bagi bisnis pelanggan.
Lewat program ini, kami juga berharap konsumen dapat terbantu dan bisa memanfaatkannya di seluruh dealer Hino,” ucap Senior Executive Officer After Sales HMSI Irwan Supriyono. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY