Piaggio Peduli Banjir Lewat Program We Care

Program We Care yang berlangsung sejak 2-18 Januari 2020 diharapkan dapat membantu meringankan pemilik Piaggio dan Vespa melalui biaya servis yang lebih terjangkau.

0
9

PT Piaggio Indonesia melalui kerja sama dengan dealer resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, berusaha mengantisipasi dampak banjir terhadap produk kendaraan konsumen.

Hal itu dilakukan dengan menggelar program ‘We Care’ yang berlangsung sejak 2-18 Januari 2020.

Dengan program We Care, diharapkan dapat membantu meringankan para pemilik Piaggio dan Vespa melalui biaya servis yang lebih terjangkau.

Public Relation and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia Robby Gozal menyampaikan PT Piaggio Indonesia menawarkan harga spesial berupa potongan harga 25% untuk suku cadang, 10% untuk biaya jasa, dan gratis 1 botol oli Castrol untuk setiap pembelian 1 botol oli mesin.

Pelanggan bisa segera datang ke dealer Piaggio terdekat. Atau untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, konsumen bisa langsung menghubungi Layanan Pelanggan PT Piaggio Indonesia, di 1500-585 atau mengunjungi customer.service@id.piaggio.com.

Robby mengatakan program We Care sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia.

“Strategi kami yakni terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang dan aksesoris. terutama bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” tutupnya. (S-5)

LEAVE A REPLY